Penjualan Mobil Melejit, Gebrakan Hankook Tire Siapkan Produk Terbaru Ditunggu-tunggu!

Penjualan Mobil Melejit, Gebrakan Hankook Tire Siapkan Produk Terbaru Ditunggu-tunggu!

Gebrakan Hankook Tire Siapkan Produk Terbaru Ditunggu-tunggu--

BACA JUGA:Teka-teki Pemilik Audi A6 Diungkap, Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Ternyata Pinjaman

“Untuk turut serta dalam industri mobil listrik, tahun ini kami akan membawa seri iON Evo ke Indonesia guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendara mobil listrik. 

Selain itu, mulai musim 2022/23 menjadi pemasok ekslusif dan mitra teknis dari kejuaraan dunia ABB FIA Formula E. 

Hal ini menegaskan keseriusan kami untuk menjadi yang terdepan dalam industri kendaraan listrik.” ujar Yoonsoo Shin.

Hankook ingin menerapkan prinsip sederhana, lebih cepat, dan lebih kuat di tahun ini melalui sejumlah program pemasaran seperti sell-in shop, program service point, program rabat Hankook master dan signage shop, serta melakukan co-marketing untuk aktivitas per area. 

BACA JUGA:Mobile Podcast Bertamasya dari Dompet Dhuafa, Laporkan Kondisi Bencana Sosial Secara Real Time

Perusahaan juga berencana meningkatkan ekspansi pasar B2B dan armada nasional dengan menggandeng sejumlah partner untuk berkolaborasi, seperti Bluebird, TRAC Astra, dan ASSA Rent.

Sementara untuk kategori TBR, memandang kondisi pasar yang dinamis dan kompetitif, perusahaan memilih fokus menawarkan layanan berbasis solusi. 

Hankook berupaya mendukung para pelanggan kendaraan niaga atau fleet customer untuk mereduksi biaya operasional serta menghadirkan layanan yang menjadi prioritas kebutuhan mereka. 

Sejumlah pendekatan yang disiapkan, antara lain, menawarkan biaya per kilometer lebih rendah, memaksimalkan kinerja ban dengan layanan yang diberikan, dan visibilitas biaya ban dengan layanan. 

Hankook juga akan membantu pelanggan dalam memilih ban yang sesuai untuk mendukung kegiatan operasional bisnis mereka, merekomendasikan tekanan angin ban, monitor pemeliharaan ban, pengecekan tekanan angin ban, analisa ban bekas pakai, meningkatkan pemeliharaan ban, serta beragam pelatihan untuk pemilik maupun pengemudi kendaraan niaga.

Melalui sejumlah strategi baru tersebut, Hankook berkomitmen untuk terus memperkuat presensinya di pasar domestik di Indonesia. Bersamaan dengan pertambahan ukuran dan line-up produk baru, PT Hankook Tire Sales Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 19% yang mencakup pasar domestik dan pasar mancanegara di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: