Teka-teki Pemilik Audi A6 Diungkap, Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Ternyata Pinjaman

Teka-teki Pemilik Audi A6 Diungkap, Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Ternyata Pinjaman

Anggota Polisi teman wanita Audi A6 berurusan dengan Divpropam dan disangkakan perbuatan perzinaan atau perselingkuhan. -tangkapan layar youtube-

CIANJUR, DISWAY.ID -- Status kendaraan mewah Audi A6 yang menabrak mahasiswi Cianjur hingga tewas, disebut merupakan mobil pinjaman.

Polres Cianjur, Jawa Barat, mengatakan setelah melakukan penyelidikan, Audi A6 yang menabrak mahasiswi Cianjur, Selvi Amelia Nuraeni hingga tewas adalah milik perorangan berinisial J.

Seperti diketahui, Audi A6 ini awalnya memakai pelat nomor khusus 'QH'. Pelat khusus tersebut biasanya digunakan para anggota polisi.

BACA JUGA:Bantahan Kepolisian Makin Pojokan Wanita Audi A6 dan Kompol D

Namun belakangan ternyata Audi A6 memakai pelat tersebut hanya sebagai kamuflase, alias hanya pelat tempelan.

Tak disebut secara jelas, namun J yang disebut polisi ini merupakan warga asal Jakarta. Mobil tersebut diklaim telah dipinjamkan.

"Setelah kami lidiki dan dikonfirmasi ke pemiliknya, mobil ini (Audi A6) milik perorangan atas inisial J," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Rabu 1 Februari 2023.

Namun saat kejadian kecelakaan maut tersebut, polisi menyebut jika sang pemilik tidak mengetahuinya jika Audi A6 itu ada di Cianjur.

BACA JUGA:Polisi Bilang Ada 7 CCTV dan Saksi Lihat Pengemudi Audi A6 Tabrak Selvi Amalia

"Mobil jenis Audi seri A6 ini dipinjamkan. Yang bersangkutan ada di Jakarta dan tidak tahu mobilnya berada di Cianjur," beber Doni.

Pengakuan Penumpang Audi A6

Saat peristiwa kecelakaan itu, mobil Audi A6 itu ditumpangi oleh seorang wanita berinisial N, yang diketahui bernama Nur.

Nur awalnya mengaku jika dirinya adalah istri dari salah satu anggota kepolisian berinisial Kompol D, yang bertugas di Mapolda Metro Jaya.

"Suami saya anggota di situ, dan ada di rombongan. Saya itu istri keduanya. Inisialnya D. Jadi dia tidak ngomong, tidak mengakui mobil di belakang mobil dia yang terdapat istri dan anaknya," beber Nur, saat konferensi pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: