Chery Omoda 5 Bakal Tampil di IIMS 2023, Sudah Stir Kanan Nih Sob!

Chery Omoda 5 Bakal Tampil di IIMS 2023, Sudah Stir Kanan Nih Sob!

Chery Omoda 5 Bakal Tampil di IIMS 2023, Sudah Stir Kanan, Nih Sob!-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16-26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat nanti, Chery bakal menghadirkan OMODA 5 ‘Back From The Future’ Crossover SUV.

Chery OMODA 5 ini merupakan produk global pertamanya yang berjenis SUV Crossover Premium dari pabrikan asal Tiongkok tersebut. 

BACA JUGA:Nasib Mason Greenwood di MU Bakal Tetap Mulus? Setan Merah Buat Keputusan Serius

BACA JUGA:Tes Urine Wanita Tanpa Pakaian di Camry yang Merupakan Pelajar SMA Jambi Diungkap Kepolisian

OMODA 5 merupakan sebuah inovasi Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik. Sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda. 

“Ini adalah komitmen Chery untuk terus memperkenalkan produk lain setelah tahun lalu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia,” ujar Zhang Wei selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia 


Chery Omoda 5 Bakal Tampil di IIMS 2023, Sudah Stir Kanan, Nih Sob!-chery-

“Chery OMODA 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda. Kami memutuskan agar OMODA 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” tambahnya.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Connected Punya Tampilan Baru, Makin Fashionable dan Stylish

BACA JUGA:PT INKA Multi Solusi Anak Perusahaan KAI Buka Lowongan Bagi Ahli Pengelasan, Lulusan Minimal SMK Teknik

Chery OMODA 5 akan masuk ke market Crossover SUV tanah air. Hadirnya kendaraan Chery yang membawa DNA masa depan, juga penggabungan desain, teknologi serta mesin berperforma maksimal, akan menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia. 

Khususnya mereka yang aktif, membutuhkan kendaraan untuk beraktifitas, juga memerhatikan kendaraan sebagai penunjang gaya hidup.

OMODA 5 sebelumnya sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama tahun 2022, namun unit tersebut merupakan unit setir kiri. 

BACA JUGA:Kubu Arif Rachman Arifin Minta Hakim Melepas Segala Tuntutan JPU: Memulihkan Hak-Hak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: