Tes Urine Wanita Tanpa Pakaian di Camry yang Merupakan Pelajar SMA Jambi Diungkap Kepolisian

Tes Urine Wanita Tanpa Pakaian di Camry yang Merupakan Pelajar SMA Jambi Diungkap Kepolisian

Setelah melakukan pemeriksaan pihak kepolisian mengungkapkan hasil tes urine wanita tanpa pakaian di Camry pelajar SMA Jambi -jambisharing-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah melakukan pemeriksaan pihak kepolisian mengungkapkan hasil tes urine wanita tanpa pakaian di Camry pelajar SMA Jambi.

Wanita tersebut ditemukan tanpa pakaian di Camry yang mengalami kecelakaan di depan Rumah Sakit Siloam Jambi.

Dari hasil pemeriksaan, pemilik Camry tersebut merupakan mobil dinas milik Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Provinsi Jambi.

Sedangkan pengemudi dari Camry yang didalamnya ada wanita tanpa busana merupakan pelajar SMA di kota Jambi.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Hybrid Connected Punya Tampilan Baru, Makin Fashionable dan Stylish

BACA JUGA: Identitas Wanita Penumpang Camry Pelat Merah Tanpa Busana di Jambi Dibongkar, Usianya Buat Gempar

Kombes Pol Eko Wahyudi selaku Kapolresta Jambi Kombes mengatakan jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan salah satunya dengan melakukan pemeriksaan atau tes urin pada pasangan yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya. Sama-sama masih berstatus pelajar SMA, dan setelah diperiksa urinenya negatif atau mereka berdua tidak terbukti mengkonsumsi narkoba," kata Kombes Pol Eko Wahyudi, Jumat 3 Februari 2023 seprti dilansir oleh jambiindependent.disway.id.

Menurut Kombes Pol Eko, dari hasil tes urine tersebut, keduanya negatif narkotika dan dari keterangan petugas di lapangan keduanya tidak dalam pengaruh minuman beralkohol.

BACA JUGA:Esemka Bakalan Luncurkan Mobil Baru, Rocky Gerung: Mobil Simsalabin

BACA JUGA:Misteri Pemilik Camry Pelat Merah Kecelakaan di Jambi, Sosok Wanita Tanpa Busana di Mobil Terkuak?

Meskipun demikian pihak Kapolresta Jambi hingga saat ini masih belum dapat meminta keterangan korban karena dalam masa perawatan dan membutuhkan penanganan khusus karena mesih merupakan anak dibawah umur.

"Karena kalau kita mau minta keterangan anak di bawah umur harus didampingi, dan kondisi mereka masih trauma, untuk pengemudi mengalami memar tetapi untuk teman wanitanya patah kaki dan masih dalam perawatan," kata Eko.

Kecelakaan Camry tersebut menghebongkan warga Jambi, pasalnya salah satu penumpang ditemukan tanpa menggunkan pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: