Viral! Wanita Tanpa Busana Keluar Dari Camry Pelat Merah di Jambi

Viral! Wanita Tanpa Busana Keluar Dari Camry Pelat Merah di Jambi

Warga Jambi dihebohkan dengan sosok wanita tanpa busana keluar dari Camry pelat merah di Jambi setelah mengalami kecelakaan tungga di depan RS Siloam. -tangkapan layar instagram@jambisharing-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Warga Jambi dihebohkan dengan sosok wanita tanpa busana keluar dari Camry pelat merah di Jambi setelah mengalami kecelakaan tunggal di depan RS Siloam.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi pada Kamis 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan Camry pelat nomor merah dengan penumpang wanita tanpa busana tersebut menurut saksi masih berusia remaja.

Dari informasi yang beredar bahwa pengemudi Camry pelat merah merupakan seorang pria berinial MS dan perempuan berinisial TA (16) dan keduanya masih berstatus pelajar.

BACA JUGA:Viral! Thalita Pavita Bantah Nanya Sampai Dada Nempel, Warganet: ‘Wong Jelas Nempel-nempel Gitu Kog Masih Ngeles’

BACA JUGA:Waspada Banjir Rob di Jakarta Utara Hingga 6 Februari Mendatang

AKP Suhendry selaku Kapolsek Jambi Selatan menjelaskan, kronologi awal mobil Toyota Camry dari arah simpang bandara lama kearah simpang Adipura.

"Sesampainya di depan RS Siloam menabrak tiang. Lalu, menyerempet mobil Toyota calya yang terpakir di pinggir jalan," jelas nya.

Sementara pemilik mobil Calya mengatakan bahwa kondisi penumpang perempuan Camry pelat merah tanpa busana saat berada dalam mobil.

BACA JUGA:18 Produk Launching di IIMS 2023, Formula 1 Powerboat Ikutan Mejeng

BACA JUGA:Skandal Kasus Mason Greenwood Resmi Dicabut, Respons MU Penuh Tanda Tanya

"Gak ada pakai baju sama celana. Bahkan sarung saya mau di ambil untuk nutupin tubuh perempuan itu saat mau masuk ke rumah sakit," jelasnya.

Saat ini pengemudi dan penumpang mobil Toyota camry Plat merah tersebut sedang menjalani perawatan di RS Siloam. 

Dialnsir dari Jambi Indipenden, bahwa mobil Toyota Camry plat merah tersebut hanya digunakan oleh pejabat tinggi di Provinsi Jambi, namun belum diketahui pasti siapa pemiliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: