Mobil Dinas DPRD Jambi Diduga Dibuat Mesum Dua Sejoli Hingga Kecelakaan, Polisi: Panik Digrebek Warga

Mobil Dinas DPRD Jambi Diduga Dibuat Mesum Dua Sejoli Hingga Kecelakaan, Polisi: Panik Digrebek Warga

Setelah melakukan penyelidikan pihak Polres Jambi menjelaskan jika kecelakaan Camry wanita tanpa busana berawal dari pengerebekan warga. --Jambi Independent

Namun ia enggan berasumsi terkait apakah kedua sejoli itu melakukan perbuatan mesum atau tidak.

"Kami juga cari-cari CCTV di situ, tapi kondisinya memang gelap di situ," beber Eko.

Di sisi lain, Eko mengakui jika banyak orang yang melihat seorang wanita keluar dari mobil tersebut tanpa mengenakan pakaian.

Tetapi Eko menegaskan, pihak kepolisian hanya fokus dengan penanganan kasus kecelakaan tunggal mobil dinas DPRD Jambi di depan RS Siloam itu.

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Terbaru Hari ini, Sabtu 4 Februari 2023: Migor Harga Spesial dan Masih Banyak Lagi Diskon Lainnya

"Ada yang melihat memang terkait itu. Tapi, anggota saya datang pasca kecelakaan.

"Posisi kecelakaan itu tepat di depan rumah sakit, jadi korban sudah dibawa ke rumah sakit. Dan kami fokus olah TKP," terang Eko.

Sempat Menabrak Pohon

Eko kembali menambahkan, kronologi awal mobil berpelat merah itu pertama kali menabrak sebuah pohon sebelum ringsek menghantam tiang reklame.

Ia menilai jika pengemudi mobil dinas DPRD Jambi itu karena panik lantaran diduga sudah digerebek warga karena sudah berbuat mesum.

BACA JUGA:Detik-detik Camry Pelat Merah Kecelakaan di Jambi Terkuak, Angkut Wanita Muda Tanpa Busana

"Jadi mungkin pas digerebek terkejut, akhirnya digas mobil itu dan menabrak pohon, karena kondisi panik mungkin," jelasnya.

Lalu tepat di depan RS Siloam Jambi, mobil yang kembali melaju itu, datang dengan kecepatan tinggi sampai hilang kendali.

Akibatnya, mobil sedan berwarna hitam itu berakhir menghantam tiang besi reklame dan membentur mobil Calya yang sedang terpakir.

"Dengan kondisi mobil tidak stabil itu, kemungkinan terjadi kecelakaan karena pengemudi hilang kendali," beber Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: