Kronologi Suami Gerebek Istri Digauli Bos Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan di Rumah Kosong, Warga: Suaminya Teriak-teriak!

Kronologi Suami Gerebek Istri Digauli Bos Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan di Rumah Kosong, Warga: Suaminya Teriak-teriak!

Ilustrasi perselingkuhan seorang bos rumah makan Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan-Foto/Unsplash.com/charlesdeluvio-

OKU SELATAN, DISWAY.ID -- Warga Muaradua, OKU SELATAN dibuat geger kasus perselingkuhan bos RM Bakso dan Mi Ayam dengan karyawatinya.

Sebagaimana dilansir Disway.i dari Sumeks.co, belakangan diketahui bos RM Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan berinisial SI dan MM.

Kedua pasangan terlarang ini sudah sering melakukan perbuatan tak senonoh, berawal dari gerai Bakso dan Mia Ayam tutup lebih awal, berujung dengan perbuatan layaknya suami istri.

BACA JUGA:Fakta Hubungan Terlarang Bos RM Bakso dan Karyawati di OKU Selatan: Ternyata Sudah Bersuami, Modusnya Mencurigakan!

Namun akhirnya pada 31 Januari 2023 malam itu, perselingkuhan SI dan MM terbongkar oleh seorang pria yang merupakan suami daripada karyawati bos RM Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan itu.

Tak disebutkan identitas sang suami, namun menurut kesaksian warga, suami dari MM berhasil memergoki istrinya tengah berzinah dengan SI, bos RM Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan itu, di sebuah rumah kosong.

Kronologi Penggerebekan


Terduga karyawati yang selingkuh dengan bos RM Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan, ternyata digerebek suami sendiri-Foto/Sumeks.co-

Penggerebekan pasangan selingkuh pertama kali diketahui sang suami MM yang menaruh curiga kepada sang istri yang bekerja sebagai karyawati bos RM Bakso dan Mi Ayam itu.

Awalnya MM pulang lebih awal yang otomatis gerai Bakso dan Mi Ayam di depan sebuah klinik di OKU Selatan itu tutup.

BACA JUGA:Perselingkuhan Juragan Bakso dan Pegawainya yang Digerebek Warga Akhirnya Begini

MM sempat bertemu dengan suaminya di rumah. Namun pada malam harinya, karyawati bos RM Bakso dan Mi Ayam itu izin keluar dengan alasan ingin membeli gorengan.

Sang suami lantas curiga dan tak mempercayai dengan pengakuan istrinya, MM. Diikutilah istrinya dari belakang.

Menurut kesaksian warga, suaminya membututi hingga sang istri justru kembali ke arah gerai Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan itu. Padahal sudah tutup malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co