Korlantas Polri Tambah 34 Titik ETLE di 3 Wilayah Hukum Polda Berikut Ini

Korlantas Polri Tambah 34 Titik ETLE di 3 Wilayah Hukum Polda Berikut Ini

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi ungkap kendala penerapan E-TLE di depan Komisi III DPR.-etle.id-Berbagai sumber

Untuk Polres Madiun Kabupaten dipasang di SP 4 MT Haryono dan SP 4 Dasar Dolopo. Untuk Polres Nganjuk berlokasi di SP 4 Mangundikaran dan Pospol Melundo. Sedang di Polres Jombang dipasang di Jl. Nuchoid Masjid Tunggul dan di SP 4 Sambang.

Sementara itu, untuk Polres Mojokerto Kota titik lokasi kamera berada di SP 4 Mpunala Gajah Mada dan Jl. Majapahit. Untuk Polres Sidoarjo Kota dipasang di SP 5 Krian dan Jl. Raya Kletek. Sedang untuk Polres Pasuruan Kota diletakkan di Jl. Pahlawan Stadion dan SP 3 Pahlawan. 

Untuk Polres Probolinggo Kota titik kamera berada di SP 4 TL Laweyan dan Jl. PB Sudirman. Sementara untuk Polres Banyuwangi dipasang di Gajah Mada Genteng dan SP 3 DPR Adisucipto.

BACA JUGA:Makin Informatif, Badan Geologi Terbitkan 30 Peta Geologi Indonesia

BACA JUGA:Viral! Video Bernarasi Polisi Jemput Tentara Tiongkok di Bandara, Polri: Itu Hoax!

“Jadi jumlah keselurahan penambahan kamera ETLE dari Korlantas Polri di 3 Polda tersebut untuk tahun 2023 ada 34 titik kamera yang tersebar di beberapa Polres”, tukas Kombes Made Agus

Selain itu, penambahan kamera ini upaya Korlantas Polri dalam mengoptimalkan memperkuat pelaksanaan Operasi Ketupat Lebaran, agar pelaksanaan mudik nanti masyarakat bisa merasakan kenyamanan, karena terbangunnya tertib lalu lintas dan tertib hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: