OpenAI Menyediakan ChatGPT Premium, Apa Fungsinya?

OpenAI Menyediakan ChatGPT Premium, Apa Fungsinya?

OpenAI Menyediakan ChatGPT Premium, Apa Fungsinya?-DW-

Bagaimana tidak, aplikasi chatbot ini ternyata mampu memahami dialog manusia dan menghasilkan teks yang seolah bukan berasal dari sistem komputer atau robot, melainkan sangat natural layaknya diketik oleh sesama manusia.

Dengan sistem dialog otomatis yang dihasilkan, Chat GPT mampu memberikan informasi dan menjawab pertanyaan apa saja melalui chat.

Bahkan, chatbot ini dapat memberikan solusi untuk masalah yang rumit secara langsung, mirip seperti guru yang tahu segalanya.

Di samping kehadiran chatbot bernama ChatGPT, platform OpenAI sendiri juga dibekali kemampuan untuk mengoreksi tata bahasa, meringkas teks yang sulit menjadi lebih sederhana, mengonversi judul film menjadi emoji sekalipun, loh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Series Resmi Bisa Langsung Diorder, Spesifikasi dan Harganya 'Wah' Banget!

Cara Daftar Chat GPT

Nah, kalau kamu tertarik menggunakan platform ini, entah untuk menjawab pertanyaan yang selama ini dibutuhkan atau untuk sekadar seru-seruan dan uji coba, sebelumnya kamu harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu.

Tenang aja, chatbot ini bisa diakses secara gratis, kok. Hanya saja, ChatGPT sendiri masih berupa versi Beta dan pastinya masih akan terus dilakukan pengembangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Kini 3 Tersangka Menyesali Perbuatannya

Berikut adalah cara daftar ChatGPT:

-Buka aplikasi browser di PC atau HP, kunjungi alamat chat.openai.com.

-Pilih Sign Up jika belum punya akun.

-Pilih Create an OpenAI account.

-Pilih ingin daftar lewat email, akun Google, atau akun Microsoft.

-Klik opsi pada bagian for personal use.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: