Jokowi Hanya Sampaikan Ucapan Selamat HUT Ke-15 Partai Gerindra Melalui Video: Dukungan Gerindra Sangat Membantu Pemerintah

Jokowi Hanya Sampaikan Ucapan Selamat HUT Ke-15 Partai Gerindra Melalui Video: Dukungan Gerindra Sangat Membantu Pemerintah

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan ucapan selamat ulang tahun di acara HUT ke-15 Partai Gerindra. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra, Senin, 6 Februari 2023.

Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus berterima kasih kepada Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto atas bantuannya kepada pemerintah

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin," ujar Presiden RI Jokowi melalui video yang diputar di layar. 

BACA JUGA:Berlaku Penggunaan QR Code untuk Pengisian BBM Subsidi, Cek Daftar Harga Terbaru Pertalite-Solar di SPBU Hari Ini, 6 Februari 2023

BACA JUGA:Pengisian BBM Pertamina Pakai QR Code Berlaku Hari Ini 6 Februari 2023 di 200 Kota/Kabupaten, Simak Cara Penggunaannya!

"Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," lanjutnya. 

Salah satu yang disebutkan oleh Jokowi, yakni dalam penanganan Covid-19. Dia sangat berterima kasih kepada Prabowo karena selama dua tahun belakangan ini telah membantu pemerintah dalam mengendalikan Covid-19. 

"Pengendalikan pandemi Covid-19, reformasi struktural dan reformasi birokrasi," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Jokowi juga mengajak para kader Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan bangsa dengan saling gotong royong. 

BACA JUGA:Saksi Kunci Serial Killer Wowon Cs Didatangi Penyidik: Kami Kirim Petugas ke Mesir

BACA JUGA:Keluarga Bripka Madih Akui Jual Tanah 3.600 Meter, Anggota Provost Polsek Jatinegara Dibohongi?

"Saya juga mengajak dengan terus jaga persatuan dan kesatuan bangsa meningkatkan kegorongroyongan agar mampu menghadapi tantangan," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono 54 Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2023.

Pada kegiatan tersebut, tampak dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang tiba pada pukul 9.12 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: