Makna dan Lirik Lagu ‘Sial’ - Mahalini, Kekecewaan Seseorang Akan Sebuah Hubungan

Makna dan Lirik Lagu ‘Sial’ - Mahalini, Kekecewaan Seseorang Akan Sebuah Hubungan

Baru-baru ini Mahalini merilis lagu baru yang bertajuk ‘Sial’ pada 23 Januari 2023 dan menjadi bagian dalam album Fábula. -tangkapan layar starhitmusic-

JAKARTA, DISWAY.ID – Baru-baru ini Mahalini merilis lagu baru yang bertajuk ‘Sial’ pada 23 Januari 2023 dan menjadi bagian dalam album Fábula. 

Makna lirik lagu ‘Sial’ yang dinyanyikan Mahalini menceritakan tentang seseorang yang merasa sial dan kecewa kepada orang yang dicintainya. 

Kisah lagu ‘Sial’ mewakili perasaan seseorang yang telah jatuh cinta kepada orang yang salah. 

Rasa penyesalan muncul karena orang yang dicintai tiba-tiba pergi begitu saja tanpa kata perpisahan.

BACA JUGA:Berlaku Penggunaan QR Code untuk Pengisian BBM Subsidi, Cek Daftar Harga Terbaru Pertalite-Solar di SPBU Hari Ini, 6 Februari 2023

BACA JUGA:Prabowo Langsung Beri Santunan ke Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Begitu Sampai di DPP Partai Gerindra

“Bagaimana dengan aku? Terlanjur mencintaimu yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilang,” begitu penggalan lirik lagu ‘Sial’ milik Mahalini.

Lirik lagu 'Sial' ditulis langsung oleh Mahalini, tetapi dirinya juga dibantu oleh musisi ternama tanah air yaitu Andmesh Kamaleng dan Mohammed Kamga.

Lagu ‘Sial’ belum ada video klip, tetapi audio lagu ini telah hadir di berbagai platform musik digital dan viral di media sosial dengan lirik lagu yang sangat menyentuh. 

BACA JUGA:Pengisian BBM Pertamina Pakai QR Code Berlaku Hari Ini 6 Februari 2023 di 200 Kota/Kabupaten, Simak Cara Penggunaannya!

Daripada penasaran, berikut ini lirik lagu ‘Sial’ single terbaru yang dinyanyikan Mahalini.

‘Sial’ - Mahalini

Sampai saat ini tak terpikir olehku

Aku pernah beri rasa pada orang sepertimu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: