Prabowo Respons Pidato Presiden Jokowi: Singkat, Tapi Tendangannya Lumayan!

Prabowo Respons Pidato Presiden Jokowi: Singkat, Tapi Tendangannya Lumayan!

Prabowo Subianto-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID  - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi dalam acara perayaan HUT Partai Gerindra ke-15.

Ia menyebut jika Presiden Jokowi memiliki ciri khas yang berpidato yang singkat. Meski demikian, ia mengatakan pidato Jokowi memiliki makna yang dalam. 

"Ciri khas Pak Joko Widodo itu selalu singkat, ringkas, tapi tendangannya lumayan," kata Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Tersangka Mutilasi Bekasi Potong Jasad Korban Menjadi 7 Bagian

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu mengatakan pidato Presiden Jokowi juga menyiratkan sebuah pesan agar Gerindra semakin bekerja keras. 

"Tadi seolah-olah memberi semangat kepada kita untuk kita kerja lebih keras," katanya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra, Senin, 6 Februari 2023.

Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus berterima kasih kepada Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto atas bantuannya kepada pemerintah. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin," ujar Presiden RI Jokowi melalui video yang diputar di layar. 

BACA JUGA:Layanan Sertifikat Halal Gratis Tersedia di Pameran 1 Abad NU GOR Delta Sidoarjo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa Gerindra dan Prabowo Subianto berpotensi mendapat elektabilitas tertinggi di Pilpres 2024.

Hal tersebut, menurut Jokowi, bukan mustahil apalagi jika ke depannya Gerindra dan Prabowo terus mendongrak kinerja mereka.

"Jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi," tambahnya.

Ucapan itu disampaikan Jokowi saat video ucapan selamat ulang tahun ke Gerindra ditampilkan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: