Pemotor Nyaris Tewas Ditabrak Truk Box dan Masuk Kolong

Pemotor Nyaris Tewas Ditabrak Truk Box dan Masuk Kolong

Kecelakaan lalulintas menyebabkan seorang pengendara motor tewas setelah menabrak mobil Pajero yang kemudian terlindas mobil derek di kawasan Grogol-Foto/Ilustrasi/Diolah dari Google-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pengendara motor lolos dari maut setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk Hino Box di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa 7 Februari 2023.

Awalnya, Korban bernama Sahal Mahfudz (25) ditabrak oleh sebuah truk Hino box yang menabraknya dari belakang, korban akhirnya terpental dan tersangkut di ban belakang sebelah kiri truk trailer yang berada di depannya.

Namun, Korban selamat dan tidak mengalami luka serius dan hanya mengalami luka ringan atau lecet.

BACA JUGA:Abad Banser

BACA JUGA:Dirayu PKS Gabung Koalisi Perubahan, Begini Tanggapan Golkar

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB dan lokasi kejadian dekat dengan puskesmas Cengkareng.

Suwito menceritakan Kronologi singkat, bahwa kejadian tersebut bermula saat korban yang bernama Sahal sedang mengendarai motor bernomor polisi A 3**9 ZN, melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Ring Road Cengkareng.

Truk Hino dengan nomor polisi B 9**0 *RV menabrak korban dari belakang sehingga Sahal tidak bisa mengendalikan Motornya dan terpental sehingga tersangkut di bagian ban belakang truk trailer yang berjalan satu arah.

“kecelakaan itu terjadi di Jalan Ring Road, tepatnya dekat Puskesmas Cengkareng sekitar pukul 13.30 WIB,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito dalam keterangannya, Selasa 7 Februari 2023.

“Usai ditabrak, pengendara hilang kendali, sehingga motor terpental masuk ke dalam truk trailer yang kebetulan sedang melintas searah,” Lanjut Suwito.

BACA JUGA:Teka-Teki Anggota Baru KIB, Ace Hasan: Nanti Diumumkan Sendiri Oleh Partai Politiknya

BACA JUGA:Puncak 1 Abad NU: Tolak Khilafah Hingga Dukung PBB sebagai Hasil Muktamar Internasional Fiqih Peradaban

Suwito mengatakan, korban mengalami luka-luka di bagian dagu dan memar di bagian dada akibat benturan yang cukup keras itu. Kemudian, Korban langsung dibawa ke RSUD Cengkareng.

“Akibat kejadian korban mengalami luka pada bagian dagu serta dada memar. Korban sempat dibawa ke RSUD Cengkareng,” kata Suwito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: