Bripda HS Tersangka Pembunuhan Supir Taxi Online Depok Disebut Anggota Densus 88 Bermasalah

Bripda HS Tersangka Pembunuhan Supir Taxi Online Depok Disebut Anggota Densus 88 Bermasalah

Ilustrasi Pembunuhan--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bripda HS, tersangka pembunuhan sopir taksi online, Sony Rizal di Depok disebut Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror bermasalah.

Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono mengatakan Bripda HS telah diamankan.

"Sudah diamankan. Anggota Densus, anggota bermasalah lebih tepatnya," katanya kepada awak media, semalam 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Bukan Hanya Diduga Bunuh Sopir Taksi Online di Depok, Bripda HS Anggota Densus 88 Juga Terlibat Penipuan Sampai Judi Online

Sebelumnya, Kuasa Hukum keluarga korban supir taxi online yang tewas di Cimanggis, Depok duga pelaku pembunuh Sony Rizal Taihitu (59) anggota Densus 88.

Kuasa Hukum keluarga Sony Rizal, Jundri R. Berutu mengatakan terduga pelaku Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berinisial HS.

"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan, pelaku sudah ditahan. Tetapi disebutkan masih aktif di Densus 88 dengan inisial HS," kata kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

Diungkapkannya, identitas pelaku berinisial HS ini disampaikan oleh penyidik. Hal tersebut diketahui berdasarkan sejumlah barang bukti yang diamankan berupa tas ransel, pisau, termasuk kartu anggota yang ada di dalam dompet.

BACA JUGA:Anggota Densus 88 Berinisial HS Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Taxi Online Depok

"Karena barang pelaku tertinggal di mobil. Identitas pelaku, tas ransel, pisau, termasuk kartu. Berupa dompet," ucapnya.

"Motifnya yang pasti berdasarkan informasi penyidik memang niat mencuri kendaraan, secara pribadi kami sebagai orang hukum memang sudah direncanakan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: