Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong

Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong

Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Air ev Ramah di Kantong-Wuling-

"Tersedia juga garansi untuk komponen inti, seperti power battery system assembly, drive motor, dan motor controller sampai dengan delapan tahun atau 120 ribu km," ungkap Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim.

Bicara keunggulan inovasi canggih, mobil listrik Wuling Air ev juga telah dipersenjatai dengan fitur yang memanjakan lewat Wuling Indonesian Command (WIND) serta Internet of Vehicle (IoV). Melalui dua teknologi tersebut, pengguna akan semakin mudah untuk mengakses berbagai fitur berkendara dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Kemendag dan Satgas Pangan Sidak Stok MINYAKITA, Pelaku Usaha Didesak Taati Aturan

BACA JUGA:Erma Oktavia: General Manager PT SAI Tak Takut Aturan Pemerintah Indonesia

Mengenai WIND, inovasi ini merupakan teknologi perintah suara di mana beberapa fitur bisa diaktifkan melalui ucapan dalam Bahasa Indonesia. Fitur yang bisa dioperasikan tersebut antara lain membuka dan menutup jendela, melakukan panggilan telepon, memainkan musik, serta mendengarkan radio.

Lewat sederet kecanggihan serta biaya perawatan yang lebih kompetitif, Wuling kini masih memberikan promo untuk setiap konsumen di mana mereka bisa mendapatkan model ini dengan penawaran spesial.

Calon konsumen hanya perlu menyediakan dana uang muka senilai Rp36 jutaan (on-the-road DKI Jakarta) atau biaya cicilan perbulannya konsumen perlu menyiapkan budget sekitar Rp5 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: