Solusi Baru Atasi Udara Lembab, Sharp Indonesia Luncurkan Dehumidifier

Solusi Baru Atasi Udara Lembab, Sharp Indonesia Luncurkan Dehumidifier

Solusi Baru Atasi Udara Lembab, Sharp Indonesia Luncurkan Dehumidifier -M. Ichsan-

Tersedia juga selang untuk continuous drainage / drainase berkelanjutan, memudahkan konsumen agar tidak perlu secara berkala membuang air yang sudah terserap di tangki air.

4. Fungsi Pengering Pakalan

Dengan mode pengeringan pakalan, produk ini dapat mengeringkan pakaian dengan kecepatan kipas maksimum yang dipadukan dengan fitur dehumidifikasi untuk menyerap kelembapan pada pakaian sehingga proses pengeringan dapat lebih cepat walaupun dilakukan didalam ruangan yang tidak terkena sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Apa? Coba Resep Tempe Mendoan Sederhana yang Super Endul Ini, Yuk! Siap-siap Nambah Nasi Terus

BACA JUGA:Sakit Hati Dituduh Suami Selingkuh, Ibu Tega Bakar Bayi Kandung Baru Lahir

5. Auto Louver

Kisi-kisi udara dapat bergerak otomatis 180 ke arah atas bawah yang dapat memberikan efek dehumidifikasi dan deodorifikasi menyebarkan udara sehat dan segar keseluruh ruangan.

Sharp Dehumidifier tipe DW-D12A-W dapat di beli dengan kisaran harga IDR 3.600.000 dan tipe DW-E16FA-w dikisaran harga IDR 4.300.000, perangkat tersebut dapat diperoleh di Sharp Official Store; seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Cocorolife.id, dan dealer toko offline. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: