Solusi Baru Atasi Udara Lembab, Sharp Indonesia Luncurkan Dehumidifier

Solusi Baru Atasi Udara Lembab, Sharp Indonesia Luncurkan Dehumidifier

Solusi Baru Atasi Udara Lembab, Sharp Indonesia Luncurkan Dehumidifier -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Geografis Indonesia yang memiliki iklim tropis, dimana udara akan terasa panas dan lembab sepanjang tahun membuat Sharp Indonesia menghadirkan produk terbaru sebagai solusi bagi rumah tangga masyarakat di Indonesia.

Sharp sebagai merek elektronik ternama yang memiliki pengalaman lebih dari seratus tahun di dunia, memahami permasalahan ini dengan meluncurkan Sharp Dehumidifier yang dapat mengurangi serta menjaga kelembapan udara di ruangan dalam kondisi ideal, menghadirkan udara segar, sehat dan efektif membantu mengeringkan pakaian lebih cepat. 

BACA JUGA:Honorer Resah dengan Skema PPPK Model Baru, BKN Akui Ada Perubahan

BACA JUGA:Tim Advokasi Duga Ada Maladministrasi Dalam Kasus Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Depok

"Peluncuran produk ini merupakan jawaban atas keluhan konsumen kami akan permasalahan tingkat kelembapan dalam rumah yang mengganggu. Dilengkapi dengan teknologi unggulan Sharp yaitu Plasmacluster, menjadikan produk Dehumidifier kami memiliki kelebihan dibanding para pesaing kami,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu 8 Februari 2023.

Tersedia dalam dua varian, Sharp Dehumidifier tipe DW-E16FA-W memiliki cakupan area 38m² dengan kapasitas tangki 3 liter dan tipe DW-D12A-W memiliki cakupan area 26m² dengan kapasitas tangki 4 liter. 

BACA JUGA:Putusan Vonis Chuck Putranto Eks Anak Buah Sambo 24 Februari 2023

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja: BUMN PT KIW Buka 7 Lowongan untuk Fresh Graduate, Yuk Cek Posisi dan Kualifikasinya

Hadir dalam tampilan yang simple dan elegan, produk Sharp Dehumidifier dapat diletakkan di kamar tidur, ruang perpustakaan, walking closet maupun laundry room guna membantu mempercepat proses pengeringan pakaian.

Sharp Dehumidifier tipe DW-E16FA-W memiliki dimensi 360 x 260 x 565 mm dengan berat 12.2 kg dan konsumsi listrik 190 watt, sedangkan tipe DW-D12A-W memiliki dimensi 314 x 220 x 527 mm dengan berat 10 kg dan konsumsi listrik 160 watt.

BACA JUGA:Pantun PKS ke Golkar: Jalan-jalan ke Pulau Bima, Mampir Taliwang Makan Ayam Bakar...

BACA JUGA:Anggota Densus 88 Bripda HS Tersangka Pembunuhan Sopir Taksi Online di Depok Bakal Dipecat

Menurut Yudha Eka Putra, selaku Home Appliances Product Manager, PT Sharp Electronics Indonesia saat ini Sharp Dehumidifier hanya memiliki satu varian warna, yaitu putih untuk memberikan kesan clean. 

“Produk Ini akan bekerja secara otomatis menyesuaikan operasi kompresor dan kecepatan kipas untuk menjaga kelembapan yang stabil di dalam ruangan menghadirkan udara yang sehat dan nyaman,” jelas Yudha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: