Pantun PKS ke Golkar: Jalan-jalan ke Pulau Bima, Mampir Taliwang Makan Ayam Bakar...

Pantun PKS ke Golkar: Jalan-jalan ke Pulau Bima, Mampir Taliwang Makan Ayam Bakar...

Momen saat PKS bertamu ke kantor DPP Golkar Jakarta Barat, mengajak untuk gabung Koalisi Perubahan dengan sebuah pantun-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertamu ke kantor DPP Partai Golkat Jakarta Barat, Selasa 7 Februari 2023.

Usai pertemuan secara tertutup dan memberikan keterangan kepada awak media, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi pun mengajak Partai Golkar untuk bergabung dengan Koalisi Perubahan dengan melantunkan beberapa pantun.

“Jalan-jalan ke Pulau Bima. Mampir Taliwang makan ayam bakar. Sekarang kami datang bersama. Hendak bertanya ke arah mana gerangan Partai Golkar?” ujar Aboe saat membacakan pantun di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Dirayu PKS Gabung Koalisi Perubahan, Begini Tanggapan Golkar

BACA JUGA:Ini Alasan Golkar Soal Airlangga Hartarto Tak Terlihat Usai Temui PKS, Ahmad Doli Kurnia Bereaksi

Dalam pantunnya Aboe menyindir Golkar untuk bisa bergabung dalam koalisi.

“Kali aja bisa diajak-ajak (bergabung) gitu ya,” ujarnya.

Aboe juga membacakan beberapa pantun dengan rayuan yang lebih jelas untuk Golkar agar mau bergabung dalam koalisi “perubahan” yang akan dibentuk oleh PKS bersama Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

“Putri melayu membawa nampan. Nampan berisi bunga hiasan. Jika belum tentukan pilihan. Ayo bergabung untuk perubahan,” ujar Aboe.

BACA JUGA:Safari Politik, Pimpinan PKS Tak Temui Airlangga Hartarto? Sekjen Ungkap Alasan

BACA JUGA:PKS Sambangi Golkar Bahas Konsolidasi Demokrasi

Aboe memberikan keterangan kepada awak media mengenai pertemuan PKS dan Golkar yang dikatakannya hanya membahas soal penyelenggaraan Pemilu 2024.

Aboe menegaskan bahwa pihak PKS sangat berharap Pemilu 2024 berjalan sesuai jadwal, dan berlangsung tanpa kecurangan seperti yang sudah sudah terjadi.

“Terjadwal dengan baik, jurdil, dan bisa mendapatkan suasana, harapan, hasil pemilihan yang baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: