Atsushi Kurita Gantikan Naoya Nakamura Sebagai Presiden Direktur PT MMKSI

Atsushi Kurita Gantikan Naoya Nakamura Sebagai Presiden Direktur PT MMKSI

Atsushi Kurita gantikan Naoya Nakamura sebagai Presiden Direktur PT MMKSI mulai 1 April 2023. -mmksi-

Salh satu yang menjadi fundamental branding baru MMKSI yaitu Life’s Adventure, di mana MMKSI berupaya menjadi brand yang dapat mendukung berbagai macam pertualangan hidup para konsumennya melalui produk, layanan serta pengalaman terbaik bersama Mitsubishi Motors. 

BACA JUGA:500 WNI Tinggal di Lokasi Gempa Turki, Jokowi Pastikan RI Kirim Bantuan

BACA JUGA:Usung Filosofi Art of Motion, Chery Omoda 5 Bisa Dijajal di IIMS 2023

Penerus posisi Presiden Direktur untuk MMKSI selanjutnya akan dipegang oleh Atsushi Kurita, yang saat ini menjabat sebagai General Manager – Automotive Business Division, ASEAN Automotive Dept., Mitsubishi Corporation, Jepang.

Sebelumnya, Atsushi juga telah memiliki pengalaman dengan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia, ketika bergabung dan menjadi jajaran direksi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)di tahun 2013. 

Pada periode 2017 – 2020, Atsushi Kurita menjabat sebagai Presiden Direktur KTB dengan fokus bisnis kendaraan niaga, Mitsubishi FUSO. 

BACA JUGA:Trailer The Glory 2 Dirilis, Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo Makin Sadis, 'Selamat Datang di Neraka'

BACA JUGA:Tes Drive Outlander PHEV, Hybrid Sporty Dengan Fitur Terlengkap di Kelasnya

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, Atsushi diharapkan dapat memimpin MMKSI untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang lebih baik dan pesat.

MMKSI ingin terus meningkatkan operasional bisnis di Indonesia dengan komitmen kuat untuk mengedepankan nilai pengalaman terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan. 

Untuk itu, MMKSI mengharapkan dukungan yang berkesinambungan kepada Presiden Direktur kami yang baru, seperti yang telah diberikan kepada Nakamura selama masa penugasannya di MMKSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: