Motif Pembunuhan Wanita Cantik Pakai Kloset WC Terungkap, Mantan Pacarnya Sudah Punya Kekasih

Motif Pembunuhan Wanita Cantik Pakai Kloset WC Terungkap, Mantan Pacarnya Sudah Punya Kekasih

Lisa Siti Mulyani, korban pembunuhan motif cinta segitiga. -Instagram-

Pada saat lemas itulah, korban oleh pelaku diseret ke dalam semak. Setelah sampai di semak itulah korban menemukan kloset pecah kemudian dipukulkan sebanyak dua kali.

“Hingga korban tewas di TKP. Karena mengalami luka menganga pada bagian lehernya,” katanya.

Selanjutnya, diungkapkan Shilton, saat ia bersama anggota tiba di lokasi langsung meminta keterangan sejumlah orang. Kebetulan ada orang mengenali korban jalan dengan pelaku.

“Saksi memberikan informasi kalau pelaku mengendarai sepeda motor NMAX warna biru. Lalu kita langsung melakukan pencarian dan pas di jalan ketemu sepeda motor terparkir di depan rumah percis disampaikan saksi,” katanya.

BACA JUGA:Nasib Erma Oktavia Dibela Disnakertrans Jateng, PT SAI Dilarang Pecat Buruh yang Perjuangkan Haknya!

Selanjutnya, Ia bersama tim melakukan penangkapan pelaku tengah berada di dalam rumahnya. Pelaku masuk ke dalam rumah menyimpan tas, berisi laptop, dompet dan handphone korban.

“Kurang dari satu jam pelaku alhamdulilah berhasil kita tangkap dan amankan. Kalau saja telat sedikit besar kemungkinan pelaku sudah kabur karena posisi motor di parkir di depan rumah dan yang bersangkutan masuk ke dalam hanya menyimpan barang berharga milik korban,” katanya.

Sementara terkait motif pelaku, RA (20) mengaku tega melakukan pembunuhan dengan memukulkan kloset WC ke korban lantaran gelap mata.

“Saya sakit hati karena merasa dibohongi. Cinta saya dikhianati sama korban,” katanya di Mapolres Pandeglang, Kamis 9 Februari 2023.

Pelaku mengaku, kalau dirinya tidak merencanakan pembunuhan.

Terakhir bertemu korban sebelum terjadi pembunuhan itu saat korban berulang tahun pada hari Selasa, 7 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: