Motif Pembunuhan Wanita Cantik Pakai Kloset WC Terungkap, Mantan Pacarnya Sudah Punya Kekasih

Motif Pembunuhan Wanita Cantik Pakai Kloset WC Terungkap, Mantan Pacarnya Sudah Punya Kekasih

Lisa Siti Mulyani, korban pembunuhan motif cinta segitiga. -Instagram-

PANDEGLANG, DISWAY.ID-- Dikarenakan mantan pacarnya sudah punya kekasih baru, menjadi motif kasus pembunuhan wanita cantik pakai kloset WC di Kabupaten Pandeglang.

Pelaku naik pitam setelah tahu mantan pacarnya tersebut sudah 'move on' dan menjalin hubungan istimewa dengan orang lain.

Pelaku merupakan RA (20) yang berprofesi ojek online, warga Kampung Cipacung, RT 003 RW 005, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:Perempuan Cantik Tewas Dibunuh Mantan Kekasih, Dihajar Pakai Keramik Kloset WC hingga Meregang Nyawa

BACA JUGA:Terungkap Alasan Erma Diturunkan Jabatannya Usai Viral Video 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit'

Sebelumnya, pelaku dan korban bernama Lisa Siti Mulyani (22) telah berpacaran dan kemudian putus.

Keduanya tinggal masih satu kelurahan, tepatnya di Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Shilton mengatakan, pelaku dan korban ini sebelumnya sudah berpacaran selama lima tahun.

“Pacaran dari semenjak SMA namun putus. Terus si pelaku yang mengendarai sepeda motor NMAX warna biru bernomor polisi A 4484 DP, ini baru pulang setelah nyetrum ikan di belakang Stadion Badak terus berpapasan dengan korban mengendarai sepeda motor beat warna hitam bernomor polisi A 5826 JZ,” katanya kepada radarbanten.co.id (Disway National Network), Kamis 9 Februari 2022.

Shilton menjelaskan, ketika papasan terus berhenti dan mengobrol dengan pelaku dengan korban.

BACA JUGA:Sakit Hati Mantan Kekasih Sudah Move On, Riko Tega Habisi Nyawa Lisa Pakai Kloset WC

BACA JUGA:Miris, Erma Turun Jabatan Usai Viral Video 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit', Jadi Buruh Finishing Penyetrikaan dan Kontraknya Belum Jelas

Lalu pelaku mengajak korban ke arah Stadion Badak untuk ngobrol karena alasan di jalan ramai orang.

“Begitu sampe di tempat sepi pelaku dengan korban terlibat cekcok karena korban mengaku sudah mempunyai pacar. Dari situlah pelaku naik pitam, langsung mempiting leher korban, tangan kanan menekan leher kemudian tangan kirinya membekap hidung dan mulutnya hingga membuat korban sulit bernapas dan lemas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: