Perempuan Cantik Tewas Dibunuh Mantan Kekasih, Dihajar Pakai Keramik Kloset WC hingga Meregang Nyawa

Perempuan Cantik Tewas Dibunuh Mantan Kekasih, Dihajar Pakai Keramik Kloset WC hingga Meregang Nyawa

Lisa Siti Mulyani, korban pembunuhan motif cinta segitiga. -Instagram-

PANDEGLANG, DISWAY.ID-Seorang pemuda bernama Riko Arizka tega membunuh teman SMA sekaligus mantan kekasihnya Lisa Siti Mulyani (22) di semak-semak, dekat Stadion Badak Pandeglang pada Rabu 8 Februari 2023. 

Riko menghabisi nyawa Lisa menggunakan kloset WC. Pelaku hajar korban dengan Kloset WC yang rusak berukuran besar di bagian leher, bagian tajam keramik Kloset WC yang rusak pun melukai Lisa hingga merenggang nyawa. 

Perempuan cantik asal Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang itu pun tak bisa diselamatkan. 

BACA JUGA:Sakit Hati Mantan Kekasih Sudah Move On, Riko Tega Habisi Nyawa Lisa Pakai Kloset WC

Pembunuhan itu terjadi diduga motif asmara segitiga karena korban putuskan cinta pelaku.

Menurut keterangan polisi, korban dengan pelaku sebelumnya memiliki hubungan pacaran.

Namun seiring waktu korban putuskan cinta pelaku hingga berujung terjadinya pembunuhan di sebuah semak-semak di pinggir jalan menuju Stadion Badak Pandeglang.

Pelaku membunuh korban dengan menggunakan kloset WC sudah pecah namun berukuran besar. Sehingga mengakibatkan korban tewas di TKP.

BACA JUGA:Pembunuhan Supir Taxi Online Depok Bermula HS Ingin Mencuri Harta Korban

Kasatreskrim Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Shilton mengatakan, pihaknya begitu menerima laporan adanya penemuan mayat wanita diduga korban pembunuhan langsung ke TKP.

Setelah sampai di TKP, Jajaran Satreskrim Polres Pandeglang beserta Polsek Pandeglang, langsung memintai keterangan sejumlah saksi. 

Kemudian didapatkan informasi ciri-ciri terduga pelaku pembunuhan.

“Kurang dari satu jam, kami langsung lakukan penangkapan terduga pelaku. Untuk menghindari amuk massa, terduga pelaku langsung diamankan ke Mapolres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya, Kamis 9 Februari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten