Sakit Hati Mantan Kekasih Sudah Move On, Riko Tega Habisi Nyawa Lisa Pakai Kloset WC

Sakit Hati Mantan Kekasih Sudah Move On, Riko Tega Habisi Nyawa Lisa Pakai Kloset WC

PANDEGLANG, DISWAY.ID-Tidak terima dan sakit hati mantan pacar move on, pria asal Warga Kampung Cipacung RT 003 RW 005 Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten PANDEGLANG bernama Riko Arizka (20) tega membunuh Lisa Siti Mulyani (22).

Riko Arizka tega menghabisi nyawa Lisa di semak-semak dekat Stadion Badak menggunakan kloset WC rusak.

Diketahui, Riko dan Lisa tinggal satu kelurahan tepatnya di Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:Mualaf, Kekasih Bule Nikita Mirzani Sunat Dewasa, Begini Kondisinya

Kasat Reskrim Polres Pandeglang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Shilton mengatakan, bahwasnya pelaku dan korban ini sebelumnya sudah berpacaran selama lima tahun.

“Pacaran dari semenjak SMA namun putus. Terus si pelaku yang mengendarai sepeda motor NMAX warna biru bernomor polisi A 4484 DP, ini baru pulang setelah nyetrum ikan di belakang Stadion Badak terus berpapasan dengan korban mengendarai sepeda motor beat warna hitam bernomor polisi A 5826 JZ,” katanya , Kamis 9 Februari 2023. 

Shilton menjelaskan, ketika papasan terus berhenti dan mengobrol dengan pelaku dengan korban. 

Lalu pelaku mengajak korban ke arah Stadion Badak untuk ngobrol karena alasan di jalan ramai orang.

Setibanya di tempat sepi, pelaku dan korban terlibat cekcok. Menurut Shilton, berawal dari cekcok itulah pelaku naik pitam. 

BACA JUGA:Pembunuhan Supir Taxi Online Depok Bermula HS Ingin Mencuri Harta Korban

"Dari situlah pelaku naik pitam, langsung mempiting leher korban, tangan kanan menekan leher kemudian tangan kirinya membekap hidung dan mulutnya hingga membuat korban sulit bernapas dan lemas,” katanya.

Sementara Pelaku yang telah diamankan polisi mengaku, tega melakukan pembunuhan dengan memukulkan kloset WC pada korban karena gelap mata.

"Saya sakit hati karena merasa dibohongi. Cinta saya dikhianati sama korban,” katanya di Mapolres Pandeglang, Kamis, 9 Februari 2023.

Pelaku mengaku, kalau dirinya tidak merencanakan pembunuhan. Terakhir bertemu korban sebelum terjadi pembunuhan itu saat korban berulang tahun pada hari Selasa, 7 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten