Siapa yang Salah? Polisi Periksa Sopir Pajero Sport dan Truk Derek Buntut Meninggalnya Pengendara Honda PCX di Flyover Grogol

Siapa yang Salah? Polisi Periksa Sopir Pajero Sport dan Truk Derek Buntut Meninggalnya Pengendara Honda PCX di Flyover Grogol

Pengendara Honda PCX meninggal dunia terlindas truk derek di flyover Grogol, Jakarta Barat-Foto/Dok/Andrew Tito-

BACA JUGA:Gebrakan Fadil Imran Cs Cabut Status Tersangka Mahasiswa UI Korban Kecelakaan Banjir Pujian? Pihak Keluarga Bicara Serius

Selain itu polisi juga akan memeriksa mengenai kecepatan Honda PCX yang dikendarai korban saat menabrak Pajero Sport.

"Masih dalam proses, karena pengendara motornya kan meninggal," ujarnya.

Tak hanya kedua sopir itu, Maulana menyebut pihaknya juga memeriksa dua orang saksi berbeda dari lokasi TKP.

Diketahui dalam laporan Polisi kasus kecelakaan maut yang menewaskan pemotor itu terjadi pada Rabu 8 Februari 2023 siang sekitar pukul 13.10 WIB.

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Mayat Pria Dalam Selokan : Kader PDIP Murni Kecelakaan

Korban tewas bernama Didik Yulianto diketahui beberapa saat sebelum kejadian, sedang melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Satria, Grogol, Jakarta Barat.

Kemudian saat tiba di flyover Grogol, pemotor tersebut menabrak Pajero yang sedang mogok.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakbar AKP Agus Suwito mengatakan, akibat menabrak mobil itu, korban terpental ke sebelah kanan dan kemudian tubuhnya tergilas truk derek bernopol B-9145-TIB yang yang juga sedang melaju di sekitar lokasi.

"(Pemotor) menabrak bodi belakang kanan kendaraan jip Pajero B-1641-BJT yang sedang mogok. Pengemudi Saudara S kemudian jatuh ke kanan, terlindas roda belakang kiri kendaraan khusus (derek) B-9145-TIB dikemudikan Saudara H, yang melaju searah sebelah kanannya," ujar Agus.

BACA JUGA:Kecelakaan Camry Wanita Tanpa Busana di Jambi Berawal Dari Penggerebekan Warga

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan pemotor mengalami luka di bagian dada hingga meninggal dunia.

"Kerusakan pada kendaraan yang terlibat, dan korban pengendara sepeda motor Honda PCX atas nama Didik Yulianto mengalami luka di bagian dada meninggal dunia di TKP. Jenazah dievakuasi ke RSCM. VER (visum et repertum) dimintakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: