Mayat Wanita dengan Luka Tembak di Dada Kiri Ditemukan di Penjaringan

Mayat Wanita dengan Luka Tembak di Dada Kiri Ditemukan di Penjaringan

Pelaku pembunuhan Waluto (51) yang ditemukan tewas di Kampung Muka Blok C, RT 09/RW 04 Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (5/7).-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Reskrim Polres Metro Jakarta Utara melakukan penyelidikan terkait temuan mayat wanita inisial S (51) dan sepucuk senjata api di dalam sebuah rumah di kawasan Penjaringan Jakarta Utara yang jasadnya ditemukan pada Rabu 8 Februari 2023.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan hasil penyelidikan pihaknya pada jasad wanita yang ditemukan tewas tersebut, Polisi menemukan luka tembak pada dada kiri korban tewas.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Pilih ke Belgia, Shin Tae-yong: Harusnya Sabar!

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Kenapa Partai PAN Diisi Oleh Banyak Artis

Hasil penyelidikan polisi diketahui wanita yang ditemukan tewas tersebut merupakan pemilik sebuah rumah di Perumahan Pantai Indah Kapuk berinisial S (51), Jakarta Utara.

Sesaat sebelum ditemukannya wanita tewas tersebut, dikabarkan ada warga yang juga mendengar suara letusan yang diduga berasal dari senjata api.

"Ada luka di dada kiri, bukan di perut. Ada warga yang mendengar suara tembakan," ujar Kombes Gidion dalam keteranggnya dikonfirmasi awak media, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Pilih Hijrah ke Belgia, PSSI Kirim Surat Panggilan ke Marselino Ferdinan, Ada Apa?

BACA JUGA:Shin Tae-yong 'Sentil' Marselino Ferdinan yang Pergi ke Belgia Tanpa Izin, PSSI-Persebaya Perang Dingin: 'Saya Tersinggung'

Petugas kepolisian pun langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait temuan mayat wanita yang tewas akibat dugaan penembakan tersebut.

Kombes Gidion juga menjelaskan hingga kini pihaknya hingga kini masih mendalami hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, sesaat sebelum mayat wanita tersebut ditemukan, pintu kamar yang menjadi lokasi kejadian penemuan jenazah S, terkunci dari dalam.

BACA JUGA:Baru Saja Menginjakan Kaki di Belgia, Shin Tae-yong 'Paksa' Marcelino Ferdinan Kembali ke Indonesia

BACA JUGA:Relawan Ganjar Pranowo Mania Dibubarkan, Immanuel Ebenezer: Kita Akan Merumuskan Langkah-Langkah Politik

Polisi kemudian membuka paksa pintu dan ditemukan mayat wanita tersebut audah terluka tembak dan terdapat sepucuk senjata api di samping jasad korban.

"Karena itu kami harus lakukan olah TKP, uji forensik yang komprehensif sehingga bisa menentukan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

Hasil penyelidikan polisi diketahui wanita yang tewas itu merupakan pemilik sepucuk senjata api jenis pistol yang ditemukan di TKP.

Wanita yang tewas itu diketahui bertatus pengusaha dan mempunyai jabatan di salah satu perusahaan swasta di bidang logistik, kepemilikan senjata api karena alasan perlindungan diri.

BACA JUGA:WNI Ditangkap Kibarkan Bendera Demokrat di Madinah Arab Saudi, Irjen Krishna Murti : Akan Kita Cek

BACA JUGA: Polisi Cari Siapa Salah, Pemotor PCX Tewas Kecelakaan Melibatkan Pajero Sport dan Truk Derek

Hingga kini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tersebut, pasalnya hasil penyelidikan polisi, tidak ada tanda-tanda orang lain yang masuk ke tempat penemuan jenazah itu.

"Kami masih telusuri dari jejak forensik baik digital forensik. Memang kami temukan beberapa video yang bisa menggambarkan sebelum peristiwa itu terjadi," tukasnya.

Hingga kini polisi telah memeriksa 10 orang saksi untuk menelusuri temuan kasus mayat wanita dengan luka tembak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: