Gagal Nyalip! Ini Kronologi Pemotor Tergilas Truk di Cilincing Jakut, Kondisinya Mengenaskan

Gagal Nyalip! Ini Kronologi Pemotor Tergilas Truk di Cilincing Jakut, Kondisinya Mengenaskan

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas usai tergilas ban truk di Jalan Raya Cilincing, Koja, Jakarta Utara pada Jumat 10 Februari 2023 siang-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria pengendara sepeda motor tewas usai tergilas ban truk di Jalan Raya Cilincing, Koja, Jakarta Utara pada Jumat 10 Februari 2023 siang.

Diduga pengendara tersebut terlindas akibat gagal saat akan menyalip kontainer dengan sepeda motor.

Dalam proses pemeriksaan petugas kepolisiam yang tiba di lokasi, pengendara motor yang tewas tersebut diketahui bernama Junaedi warga Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.

Saksi mata di sekitar lokasi, Nurhayati mengatakan kejadian kronoligi kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi B 4333 FFA melaju dari arah Tanjung Priok menuju Cilincing.

BACA JUGA:Misteri Wanita Tewas di Jakut Ada Luka Tembak, Polisi: ART Tak Dengar Suara Letusan

"Terus motor itu mau nyelip truk kontainer, kepalanya udah nyangkut kebawa kesitu dia dari arah sana mau kesini," ujar Nirhayati dalam keterangannya kepada awak media, Jumat 10 Februari 2023

Korban diduga kuat gagal nyalip, dan tubuhnya terjatuh dari sepeda motor kemudian seketika tergilas ban belakang truk kontainer.

Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala yang remuk dan mengeluarkan banyak darah.

Petugas yang tiba di lokasi kemudian memanggil mobil ambulans dan langsung mengevakuasi jenazah korban.

BACA JUGA:Alhasil! Usai Video Erma 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit', Uang Lemburan Ribuan Buruh PT SAI Diklaim Mulai Cair

"Korban langsung di bawa ke RS Koja pakai mobil ambulans," ujarnya.

Kasus kecelakaan Lalu Lintas yang menyebabkan seorang meninggal dunia ini kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: