Acara Guyub Ketua Rukun Warga Jakarta Utara, Kapolda: Bhabinkamtibmas Jangan Tebang Pilih saat Sambangi Kantor RW

Acara Guyub Ketua Rukun Warga Jakarta Utara, Kapolda: Bhabinkamtibmas Jangan Tebang Pilih saat Sambangi Kantor RW

Suasana Acara Guyub Ketua Rukun Warga se-Jakarta Utara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polda Metro Jaya hari ini mengadakan acara Guyub Ketua Rukun Warga se-Jakarta Utara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Hadir dalam acara tersebut PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Fadil Imran mengatakan dalam sambutannya meminta izin pada Ketua RW yang ada di Jakarta Utara untuk Bhabinkamtibmas diperkenankan berkantor di kantor-kantor RW yang ada. 

BACA JUGA:Motif Pemerkosa di Tol Jakarta-Tangerang, Polisi Bawa ke Polda Metro Jaya

Selain itu, dirinya berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk tidak memilih-milih saat menyambangi kantor RW.

"Izinkan Bhabinkamtibmas berkantor di kantor RW karena nggak ada kantornya dia," katanya saat memberi sambutan, Sabtu 11 Februari 2023.

Diungkapkannya, Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi seluruh RW yang ada di wilayahnya tanpa terkeculai. Dia juga meminta para Bhabinkamtibmas untuk tidak memilih-milih RW untuk dikunjungi

"Saya tahu Pos RW jadi tempat yang respentatif, ada Pos RW yang ada ACnya. Bhabinkamtibmas jangan anak emas, anak tiri yang nongkrongnya di beberapa tempat aja," ucapnya.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pemerkosa Wanita di Tol Jakarta-Tangerang

Fadil sempat bercerita bahwa dirinya tidak langsung menjadi Kapolda. Dia mengaku mulai berkarir dari bawah serta pernah menjabat sebagai Kapolsek di kawasan Jakarta Utara.

Sehingga dia mengeku tahu bagaimana perilak Bhabinkamtimbas saat bertugas. Lantaran hal tersebut dirinya berpesan pada Bhabinkamtibamas agar tidak memilih-milih saat menyambangi kantor RW.

"Ini kelakuan-kelakuan Bhabinkamtibmas ini cuma datang ke beberapa tempat, datangi semuanya. Nggak usah khawatir para Bhabinkamtibmas kalau ada 10 RW datangi semuanya, jangan pilih kasih." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: