Mandaya Royal Hospital Miliki 4 Dokter Untuk Kemoterapi Anak dan Dewasa

Mandaya Royal Hospital Miliki 4 Dokter Untuk Kemoterapi Anak dan Dewasa

Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) meresmikan Pusat Kanker dan Radioterapi Terpadu di Indonesia.-ist-

Saat ini, Mandaya Royal Hospital puri telah melayani pasien kanker yang berasal dari 28 provinsi di Indonesia, bahkan terdapat beberapa WNA yang berasal dari Italia, Tiongkok dan India.

“Bagi pasien yang berasal dari luar kota kami memberikan fasilitas penjemputan gratis dari bandara, stasiun maupun menyediakan penginapan bagi keluarga pendamping. Bahkan di lantai 8 gedung Mandaya Royal Hospital sendiri, kami menyediakan hotel yang kami khususkan bagi keluarga pendamping pasien,” pungkasnya.

BACA JUGA:6.8 Ton Logistik Kesehatan Meluncur ke Turki, 3 Tim Polri Siap Bergabung

Pada kesempatan baik ini, Mandaya Royal Hospital Puri juga mengenalkan skrining kanker payudara melalui promo mammografi dan usg payudara yang sangat terjangkau yatu 399 ribu rupiah tanpa tambahan biaya apapun, tentunya ini menjadi hal yang sangat penting untuk menekan angka kematian pasien kanker dengan stadium lanjut, yang juga merupakan visi dari peringatan hari kanker sedunia.

Diketahui, Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) adalah bagian dari Mandaya Royal Hospital Group (MRHG) yang merupakan anak perusahaan Selaras Holding Group di bidang kesehatan.

Mengusung tema “Hospital Like No Other”, MRHG mengedepankan konsep patient and family experience untuk mengoptimalkan peningkatan kualitas kesehatan dan kesejahteraan bagi pasien dan keluarganya. Mandaya Royal Hospital Puri memiliki Center of Excellence Oncology, Jantung, Saraf dan Otak. 

MRHP dirancang untuk menjadi rumah sakit swasta terbesar di Indonesia.

Rumah sakit ini memiliki kapasitas rawat inap untuk lebih dari 200 pasien, 5 ruang operasi, lebih dari 80 ruang pemeriksaan rawat jalan, dan peralatan yang modern dan canggih seperti mesin radioterapi, ruang operasi hibrid, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: