6 Orang Saksi Diperiksa, Pistol di Samping Mayat Wanita di Penjaringan Berjenis Glock 42

6 Orang Saksi Diperiksa, Pistol di Samping Mayat Wanita di Penjaringan Berjenis Glock 42

Ilustrasi, seorang wanita 51 tahun ditemukan tewas. Di dekat mayat ditemukan senjata api.-Foto/Freepik-

BACA JUGA:KPU Sebut Pemilih Muda Akan Mendominasi Pemilu 2024

Penyidik juga hingga saat inj masih menunggu hasil pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri dalam kasus temuan mayat wanita inisial S tersebut.

"Kami menunggu apakah ada residu di tangan, sidik jarinya yang ada di senjata dan sidik jari korban cocok atau tidak. Semoga hari ini bisa keluar ya,” jelasnya.

Temuan mayat wanita inisial D dengan luka tembak itu berawal saat asisten rumah tangga (ART) yang curiga majikannya tidak keluar kamar, diketahui rutinitas korban bangun tidur antara pukul 10.00 WIB-11.00 WIB.

BACA JUGA:Bantah Danai OPM, Lukas Enembe: Kau Catat NKRI Harga Mati!

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran: Kasus Penculikan Anak di Jakarta Sampai Hari Ini Tidak Ada!

"Namun, sampai pukul 12.00 WIB itu, pembantu mendapati bahwa majikannya belum bangun. Lalu, mencoba buka pintu tapi terkunci dari dalam," lanjutnya.

ART tersebut lantas menghubungi pihak keluarga wanita yang tewas, pihak keluarga yang datang mencoba untuk membuka pintu kamar wanita tersebut yang terkunci.

"Inisiatif dari pembantu, dia enggak mendobrak (pintu kamar korban). Akhirnya, dia lewat pintu kamar mandi. Setelah dibuka ditemukan korban sudah tidak bernyawa," tukasnya.

BACA JUGA:Pertebal Keamanan, Polri Kirim 143 Pasukan Brimob Tambahan dan Tim Medis ke Papua

BACA JUGA:Wanita yang Diduga jadi Korban Pemerkosaan di Jalan Tol Jakarta-Merak Sempat Izin ke Orang Tua Pergi ke Bogor, Tapi Endingnya..

Sebelumnya diberitakan wanita dengan inisial S ditemukan tewas dengan luka tembak dibagian dada kiri di sebuah kompleks perumahan di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu 8 Februari 2023.

Disamping jasad wanita tersebut ditemukan kuga sepucuk pistol, Tim gabungan dari Puslabfor Polri dan Rumah Sakit Polri Kramatjati sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah S juga sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati guna dilakukan otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: