Wanita yang Diduga jadi Korban Pemerkosaan di Jalan Tol Jakarta-Merak Sempat Izin ke Orang Tua Pergi ke Bogor, Tapi Endingnya..

Wanita yang Diduga jadi Korban Pemerkosaan di Jalan Tol Jakarta-Merak Sempat Izin ke Orang Tua Pergi ke Bogor, Tapi Endingnya..

Setelah melakukan pemeriksaan dan dari hasil otopsi, pihak kepolisian memastikan anak PJ Gubernur Papua alami kekerasan seksual. --

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan kronologi terkait dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh BR terhadap wanita berinisial FP (25).

Diketahui FP beberapa hari yang lalu telah ditemukan oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) ada di pinggir jalan Tol Jakarta-Merak.

Awalnya, FP mengatakan bahwa ia meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke Bogor.

BACA JUGA:Polisi Bongkar Kronologi Wanita Ditemukan di Pinggir Tol Jakarta-Merak, Polda Metro: Dijanjikan Laptop

Setelah itu FP janjian dengan BR untuk bertemu langsung di Stasiun Sudirman, Jakarta Selatan.

BR lalu berjanji kepada FP akan memberikan laptop baru, keduanya pun jalan jalan-jalan menggunakan bus.

"Bertemu dengan tersangka, dan menjanjikan akan membelikan device laptop. (Korban) kemudian ikut," kata Trunoyudo saat ditemui di Ecovention Ecopark Ancol pada Sabtu, 11 Februari 2023.

"Sampai dengan tengah malam, ketika minta pulang tidak diberikan. Kemudian diajak berjalan lagi menuju ke Merak," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Korban Pemerkosaan Tol Jakarta-Tangerang Dijanjikan Diberikan Laptop oleh Pelaku

Kemudian BR meminta kepada sopir bus yang mengarah ke Merak secara paksa untuk menurunkan dirinya dengan FP di tengah perjalanan.

Dugaannya, setelah diturunkan BR mulai memperkosa dan menganiaya FP.

"Dan kemudian ditemukan oleh patroli PJR yang diteruskan laporan polisi oleh Polres Tangerang Selatan," tandas Trunoyudo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: