Mental Cody Gakpo Turun karena Seret Gol di Liverpool: Bohong Kalua Saya Tak Mengakuinya!

Mental Cody Gakpo Turun karena Seret Gol di Liverpool: Bohong Kalua Saya Tak Mengakuinya!

Sosok Cody Gakpo saat melawan Wolves pada 18 Januari 2023-Goal.com-Goal.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyerang Liverpool Cody Gakpo telah mengakui bahwa ia telah terpengaruh oleh awal hidupnya yang buruk di Anfield setelah pindah dari PSV Eindhoven di bursa transfer Januari 2023.

Pemain asal Belanda itu bergabung dengan The Reds selama jendela transfer musim dingin dari PSV Eindhoven dalam kesepakatan senilai 37 juta poundserling.

Gakpo pindah ke Anfield sebagai salah satu penyerang paling produktif di Eropa, setelah mencetak 13 gol dan memberikan 17 assist dalam 24 pertandingan untuk tim Eredivisie tersebut.

BACA JUGA:Pemain Muda MU Digoda PSV Gantikan Cody Gakpo, Reaksi Ten Hag Diluar Dugaan

Namun, Gakpo belum mencetak gol pertamanya atau memberikan assist pertamanya untuk Liverpool, dengan The Reds berjuang untuk segala bentuk akhir-akhir ini.

Penyerang Belanda yang serba bisa itu mengakui bahwa dia prihatin dengan kurangnya hasil serangannya setelah pindah ke Anfield.

Pemain berusia 23 tahun itu telah berjanji untuk meningkatkan permainannya secara keseluruhan dan mulai berkontribusi di lini depan.

Gakpo berbicara menjelang Derby Merseyside melawan rival lokal Everton, seperti dikutip dari Express Sport:

BACA JUGA:Nah Loh, Eks Pemain MU Sesumbar Nggak Butuh Cody Gakpo, Sakit Hati Ketikung Liverpool?

"Orang-orang yang mengatakan itu tidak mempengaruhi mereka ketika mereka tidak mencetak gol adalah bohong. Saya seorang pemain menyerang jadi, tentu saja, saya suka mencetak gol atau memberikan assist dan saya juga suka menang. lakukan saja, sisanya akan mengikuti," kata Gakpo.

Gakpo juga menjelaskan tentang apa yang dikatakan kapten tim nasionalnya dan rekan setimnya di Liverpool, Virgil van Dijk, tentang awal kehidupannya yang lambat di Liverpool.

"Virgil telah memberi tahu saya tentang derby dan mengatakan itu akan menjadi pertarungan besar. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia mencetak gol pertamanya melawan Everton - dan sekarang saya berharap hal yang sama.”

Bos Liverpool Jurgen Klopp, bagaimanapun, telah menegaskan bahwa dia senang dengan apa yang dia lihat dari Gakpo sejauh ini.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Gakpo, Manchester United Terancam Tak Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari, Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: