Hujan Seharian, 3 Pohon di Kota Bogor Tumbang, Akses Jalan Terganggu

Hujan Seharian, 3 Pohon di Kota Bogor Tumbang, Akses Jalan Terganggu

Akses jalan terganggu di Jalan Budi Agung, Kota Bogor akibat hujan angin seharian, Minggu 12 Februari 2023-Korlantas Polri -

KOTA BOGOR, DISWAY.ID- Tiga pohon di wilayah KOTA BOGOR tumbang akibat hujan seharian yang terus mengguyur. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut, namun sempat membuat lalu lintas terhambat.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas, mengatakan, lokasi pohon tumbang pertama berada di Jalan Batu Tulis sekira pukul 04.00 WIB. Pohon setinggi 15 meter tumbang di jalan tersebut.

"Pohon ini tumbang lalu menghalangi semua akses jalan bagi kendaraan yang akan melintas juga menimpa kabel listrik milik PLN,” kata Teo, Minggu 12 Februari 2023. 

BACA JUGA:Angin Kencang, Sejumlah Tiang Listrik dan Pohon Tumbang di Depok

BACA JUGA:Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Jakarta, 14 Pohon Tumbang dan 4 Orang Jadi Korban

Lokasi kedua yakni berada di Jalan Budi Agung sekira pukul 02.00 WIB. Di lokasi ini, pohon yang tumbang berjenis kersen dengan tinggi sekitar 20 meter.

"Pohon ini tumbang menghalangi sebagian akses jalan bagi kendaraan dan pejalan kaki,” tambahnya.

Untuk lokasi terakhir, tambah Teo, pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Pajajaran sekira pukul 23.20 WIB. Pohon yang tumbang jenis ceri dengan tinggi sekitar 8 meter dengan diameter 30 centimeter dan sempat menghalangi lalu lintas kendaraan yang melintas.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Kramat Jati Bikin Macet Sepanjang 2 Kilometer

“Dalam kejadian pohon tumbang ini tidak ada korban dan telah selesai penganganan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: