Permintaan Istri Korban Densus 88: Seperti Apa Wajah Bripda HS

Permintaan Istri Korban Densus 88: Seperti Apa Wajah Bripda HS

Keluarga korban pembunuhan oleh Densus 88-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rusni Masna, istri dari sopir taksi online yang dibunuh oleh anggota Densus 88 Ingin wajah Bripda Haris Sitanggang (HS) dipublikasi yang merupakan pembunuh suaminya di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok.

"Polisi mengatakan tidak ditutup-tutupi. Tapi, sampai saat ini saya nonton di YouTube, tidak ada wajah pelakunya," kata Rusni kepada wartawan di Komnas HAM, Selasa, 14 Februari 2023.

"Saya minta agar pihak kepolisian menunjukkan muka Bripda HS kepada masyarakat, agar kita mengenal siapa sebenarnya dia, seperti apakah orangnya. Cuma itu yang saya minta," sambungnya. 

Istri dari sopir taksi online mengatakan akan memaafkan pelaku jika dia mengaku bersalah.

BACA JUGA:Vonis Ricky Rizal 13 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Kami Segera Ajukan Banding

BACA JUGA:Cara Mengucapkan 'Aku Cinta Kamu' dalam 10 Bahasa, Yuk Buruan Ungkapin ke Si Dia!

Meski demikian, istri dari sopir taksi online tetap akan menempuh jalur hukum dan meminta agar Bripda HS dihukum seberat-beratnya. 

"Kalau secara agama saya mengampuni, tapi secara hukum saya minta dia tetap dihukum. Karna sampai saat ini pun saya sekilas melihat hpnya sdr saya saya tidak bisa menahan air mata, ternyata begitu banyak darah yg dikeluarkan suami saya," ujar dia. 

"Baru ini saya melihat itu, selama ini saya tidak melihat. Sungguh bengis manusia itu, saya berharap agar diberikan hukuman yg setimpal. Saya percaya itu akan terjadi," kata dia. 

Sebagaimana diketahui, kasus pembunuhan terhadap Sony Rizal Taihitu terjadi di kawasan Depok, dengan pelaku HS yang ternyata Anggota dari Densus 88.

BACA JUGA:Chelsea Siap Bajak Joao Cancelo dari Manchester City, Tapi Bayern Munchen Masih Jadi yang Terdepan?

BACA JUGA:Ricky Rizal Divonis 13 Tahun, Lebih Ringan 2 Tahun dari Kuat Ma'ruf, Ini Alasannya!

Pembunuhan terjadi pada Senin, 23 Januari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB subuh. Tim Polresta Depok melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian hingga akhirnya mendapatkan petunjuk dari barang bukti yang ada di lokasi.

Dari TKP polisi menemukan identitas berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri milik HS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: