PSSI Gelar Turnamen Internasional U20, Undang Fiji, Guatemala dan Selandia Baru

PSSI Gelar Turnamen Internasional U20, Undang Fiji, Guatemala dan Selandia Baru

PSSI Gelar Turnamen Internasional U20, Undang Fiji, Guatemala dan Selandia Baru-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai persiapan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 dan Piala AFC U20 2023, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar Turnamen Internasional untuk tim U-20 Indonesia pada 17-22 Februari mendatang. 

Turnamen ini akan diikuti Indonesia serta tiga negara tamu yakni Guatemala, Fiji dan Selandia Baru. Seluruh tim nanti akan bertemu semua dan peringkat teratas menjadi juara turnamen ini.

BACA JUGA:Vonisnya Lebih Ringan 2 Tahun dari Kuat Ma'ruf, Hakim Wahyu Meyakini Ricky Rizal Ikut Serta Pembunuhan Berencana

BACA JUGA:Diperiksa Kejagung 9 Jam, Johnny G Plate Dicecar 51 Pertanyaan

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa tiga negara tersebut sudah konfirmasi akan datang ke Indonesia dan ikut turnamen ini.

"Turnamen ini tentu menjadi ajang uji coba internasional bagi tim U-20 Indonesia. Ini menjadi salah satu program dari pelatih Shin Tae-yong jelang mengikuti Piala AFC U-20 mendatang di Uzbekistan dan tentunya Piala Dunia U-20 nanti," ujar Indra Sjafri dalam keterangannya di laman PSSI.

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak Berharap Vonis Bharada E di Bawah 5 Tahun, 'Dia Masih Muda dan Mau Bertobat!'

BACA JUGA:Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Serahkan Buku Hitam ke Tim Kuasa Hukum, Apa Isinya ?

"Untuk venue pertandingan, saat ini kami masih dalam finalisasi dengan pihak Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno (SUGBK). Kami terus berkomunikasi dengan pihak SUGBK. Kami berharap dalam waktu dekat sudah mendapat kepastian terkait venue pertandingan, " tambahnya.

Sebagai informasi, saat ini, Garuda Nusantara di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. 

Mereka, para skuad Garuda muda memulai pemusatan latihan sejak 1 Februari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: