Momoland Resmi Bubar Usai 6 Tahun Debut

Momoland Resmi Bubar Usai 6 Tahun Debut

Momoland resmi bubar setelah 6 tahun debut-Instagram/ @momoland_official-Instagram/ @momoland_official

JAKARTA, DISWAY.ID - Gril group Momoland resmi bubar usai 6 tahun bersama mewarnai industri hiburan musik K-Pop.

Diketahui sebelumnya, bulan lalu seluruh member Momoland memutuskan untuk keluar dari agensi yang menaungi mereka selama ini, MLD Entertainment.

Momoland sendiri debut di industri hiburan pada 10 November 2016. 

Keenam member Momoland, Nancy, Nayun, Ahin, Hyebin, Jane, dan JooE menyampaikan permohan maaf mereka kepada para penggemar, atas kabar bubarnya grup tersebut.

"Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Merries (nama fandom MOMOLAND) kami karena mengetahui hal ini melalui artikel berita. Kami mohon maaf atas keterlambatan kami," tulis Momoland dalam pernyataan resminya seperti dikutip Soompi, 15 Februari 2023.

"Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami berenam anggota telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain untuk memulai awal baru yang hebat ke depan. Meskipun kami telah memutuskan untuk mengambil jalan kami sendiri menuju impian kami, kami MOMOLAND akan selalu menjadi sebuah tim," lanjutnya.

BACA JUGA:Menu Sarapan Pagi: Resep Roti Telur Lipat Korea Ala Chef Devina Hermawan, 5 Menit Beres!

BACA JUGA:Wajib Ditonton! Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Rating Tinggi

Pelantun lagu BBoom BBoom itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selama ini sudah setia dalam mendukung para member.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Merries tercinta karena telah memberi kami kenangan berharga dan berada di sisi kami selama tujuh tahun terakhir," tambah Momoland.

Sekilas Tentang Momoland

Momoland merupakan girl grup yang terbentuk melalui reality show 'Finding Momoland' yang dibuat oleh tim produser musik ternama di Korea Selatan, Duble Kick (saat ini disebut MILD Entertainment).

Dari ajang pencarian bakat tersebut, terpilih Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy sebagai anggota Momoland yang debut pada 2016.

Grup pelantun Baam ini kemudian menambah dua anggota baru Daisy dan Kim Taeha pada 2017. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: