Puncak Harlah Ke-50 PPP di ICE BSD akan Dihadiri 5.000 Massa

Puncak Harlah Ke-50 PPP di ICE BSD akan Dihadiri 5.000 Massa

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan jajaran saat konferensi pers puncak Harlah ke-50 PPP.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID-- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar puncak Harlah (Hari Ulang Tahun) di ICE BSD City Tangerang pada Jumat, 17 Februari 2023. 

Nantinya acara tersebut akan dihadiri oleh 5.000 massa dari DPP, DPC, dan DPW PPP Se-Jabodetabek, kader, simpatisan, sekaligus anggota DPRD Fraksi PPP seluruh Indonesia. 

"Ini puncak perayaan 50 tahun Partai Persatuan Pembangunan. Dari jam 4 sore sekaligus menutup rangkaian kegiatan harlah yang digelar oleh DPP PPP," ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Welcome Back, Ratu Tisha!

BACA JUGA:Kaesang Digadang-gadang Maju Pilkada Batang 2024, Duet Bareng Mantan Bupati Wihaji?BACA JUGA:Kaesang Digadang-gadang Maju Pilkada Batang 2024, Duet Bareng Mantan Bupati Wihaji?

Selain itu, tambah Achmad Baidowi atau yang biasa disapa Awiek, juga akan ada pembukaan workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD PPP yang akan digelar selama tiga hari, 17 sampai dengan 19 Februari 2023.

"Alhamdulillah sampai hari ini, persiapan sudah 98 persen, 2 persennya tinggal pelaksanaan," kata Awiek kepada media. 

"Mudah-mudahan kami diberikan kelancaran dan sekaligus secara terbuka kami mengundang teman-teman media untuk meliput kegiatan kami di ICE BSD besok," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, puncak Harlah PPP sendiri merupakan acara yang spesial bagi para kader PPP. Hal tersebut dikarena PPP adalah partai politik yang sudah berdiri lama, yakni 50 tahun yang lalu. 

Awiek menyebutkan bahwa nantinya juga akan memperkenalkan tagline PPP yang baru sebelum masuk pendaftaran bakal caleg 2024 nanti. 

"Harlah ini sangat spesial bagi kami karena ini merupakan harlah yang ke-50 tahun atau harlah emas," jelas Awiek. 

BACA JUGA:Beri Dukungan, JOMAN Bakal Bentuk Ormas Prabowo Mania 08

BACA JUGA:Puji Kepemimpinan Jokowi, Prabowo: Bukan Saya Menjilat

"Ini juga sekaligus soft launching bagi PPP sebelum masuk pendaftaran bakal caleg yang besok juga akan diperkenalkan tagline dari PPP," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: