Beri Dukungan, JOMAN Bakal Bentuk Ormas Prabowo Mania 08

Beri Dukungan, JOMAN Bakal Bentuk Ormas Prabowo Mania 08

Ketua Umum DPP Jokowi Mania Nusantara (JOMAN), Immanuel Ebenezer-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jokowi Mania Nusantara (JOMAN), Immanuel Ebinezer membeberkan nama pendukung Prabowo Subianto dari JOMAN yaitu Prabowo Mania 08.

Hal tersebut dikatakan langsung olehnya lantaran saat ini Immanuel bersama dengan kader JOMAN lainnya telah sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

"Iya sudah pasti. Kemarin kan GP Mania, sekarang Prabowo Mania 08," ujar Immanuel Ebinezer di Kantor DPP JOMAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2023.

BACA JUGA:JOMAN Ungkap Alasan Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024

"Kalau soal nama itu kami pertimbangan kan, karena saya terkesan dukung orang itu selalu ada kata manianya," sambungnya. 

Lebih lanjut, Immanuel Ebinezer atau akrab disapa Noel, menyebutkan alasannya menggunakan nama tersebut karena dia yakin Prabowo Subianto akan menang dan menjadi Presidan RI ke-8. 

"Mengubahnya itu Prabowo Mania 08. Kenapa 08? Karena nanti kita yakinin Prabowo adalah presiden ke-8 di 2024 nanti," imbuhnya. 

Diketahui, rencananya nama Prabowo Mania 08 ini akan secara resmi diumumkan saat dirinya telah menemui Prabowo Subianto untuk membicarakan terkait dukungan JOMAN kepada Menteri Pertahanan Indonesia itu. 

"Kita akan umumin nanti, nanti kita akan melakukan deklarasi, organisasi baru kita ya, ormas pendukung, saya tidak mau pakai relawan, tapi ormas pendukung Prabowo Presiden 2024," jelas Noel. 

Walaupun secara terang-terangan Noel mengatakan JOMAN mendukung Prabowo sebagai Capres 2023, dia dapatpastikan nama Jokowi Mania Nusantara akan tetap ada. 

"Jokowi Mania tetap ada, karena kan secara etik Jokowi masih memimpin lah, kita harus hormati beliau," kata Noel. 

BACA JUGA:Tak Lagi Dukung Ganjar, Kini JOMAN Pertimbangkan Prabowo

Sebagaimana diketahui, JOMAN telah melabuhkan pilihannya kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan secara tegas oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP JOMAN, Akhmad Gojali Harahap saat konferensi pers terkait sikap dan arah DPP JOMAN menuju Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: