PPP Kenalkan Kader Baru Di Puncak Harlah Ke-50

PPP Kenalkan Kader Baru Di Puncak Harlah Ke-50

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dan kader DPP PPP saat konferensi pers puncak Harlah PPP ke-50-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyambut anggota baru di puncak Harlah PPP ke-50

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi saat konferensi pers di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Februari 2023.

"Kegiatan besok, tentu ada seremonial dan juga peformance sekaligus juga Pak Ketua Umum juga mengenalkan sejumlah tokoh secara resmi yang bergabung dengan PPP," ujar Achmad Baidowi kepada media. 

BACA JUGA:Selain di MotoGP, Logo One Heart dan Satu Hati Juga Nempel di Tim Honda WSBK dan MXGP

Meskipun begitu, Achmad Baidowi atau akrab disapa Awiek ini enggan membeberkan nama-nama calon anggota baru yang akan bergabung ke PPP. 

"Nanti disampaikan sscara terbuka siapa-siapa yang bergabung dan tentu selain yang akan diumumkan besok, masih ada tokoh-tokoh yang juga akan muncul," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, puncak Harlah PPP Ke-50 akan dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 17 Februari 2023.

Acara yang akan berlangsung pada pukul 4 sore itu bakal dihadiri oleh 5.000 massa dari DPP, DPC, dan DPW PPP Se-Jabodetabek, kader, simpatisan, sekaligus anggota DPRD Fraksi PPP seluruh Indonesia. 

"Alhamdulillah sampai hari ini, persiapan sudah 98 persen, 2 persennya tinggal pelaksanaan," kata Awiek kepada media. 

BACA JUGA:Kejagung Tak Ajukan Banding Vonis Ringan Bharada E

Selain itu juga akan ada pembukaan workshop atau bimbingan teknis anggota DPRD PPP yang akan digelar selama tiga hari, 17 sampai dengan 19 Februari 2023.

Adapun workshop tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo yang diundang oleh DPP PPP untuk hadir di puncak Harlah PPP ke-50. 

"Selaku bidang media untuk teknis di lapangan dan rencananya, sesuai skema, besok akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo untuk hadir di acara puncak harlah ini dan sekaligus membuka workshop," jelas Awiek. 

"Mudah-mudahan kami diberikan kelancaran dan sekaligus secara terbuka kami mengundang teman-teman media untuk meliput kegiatan kami di ICE BSD besok," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: