The Apurva Kempinski Bali Bikin Program ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’

The Apurva Kempinski Bali Bikin Program ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’

The Apurva Kempinski Bali Bikin Program ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’-Apurva-

BALI, DISWAY.ID-- The Apurva Kempinski BALI sekali lagi mengambil langkah menuju pariwasata berkelanjutan. 

Tuan rumah Indonesia Presidensi G20 2022 ini berkolaborasi dengan brand sustainable ternama di Indonesia dalam pengoperasian ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’. 

BACA JUGA:Memanas! Bocor Diduga Percakapan Kompol D dan Istri Siri Bahas Soal Adanya 'Settingan': Aku Takut Bi

BACA JUGA:Lippo Group Kembalikan Uang Konsumen Meikarta Dalam 1 Bulan, Andre Rosiade: Tak Penuhi Kami Bentuk Pansus

Kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan opsi yang lebih ramah lingkungan bagi para tamu. Tamu yang menginap di resor ini dapat menggunakan kendaraan listrik Nissan yaitu Nissan LEAF, dan turut serta dalam mengurangi jejak karbon saat berwisata menjelajahi kawasan Nusa Dua dan objek wisata di sekitarnya. 

Melengkapi program electric vehicle ini, The Apurva Kempinski Bali turut membangun hub pengisi daya panel surya, menjadikannya satu- satunya resor di Bali yang mengaplikasikan aktivasi ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’ secara komprehensif.

BACA JUGA:Alva Pamerkan Kolaborasi NeverTooLavish di IIMS 2023

BACA JUGA:Sayang Banget! Leo Messi Tak Bisa Pulang Kampung ke Barcelona Lagi, Ayah: 'Kondisinya Tak Terpenuhi'

Resor tepi pantai Nusa Dua, The Apurva Kempinski Bali secara konsisten mendorong inisiatif yang menitikberatkan pada pembangunan dan pariwasata berkelanjutan ke dalam seluruh program dan pengalaman untuk para tamu. 

Resor ini berkomitmen untuk menginspirasi komunitas lokal dalam serangkaian aktivasi sustainable yang dijalankan seperti inovasi yang menjadi highlight di tahun lalu yaitu sustainable wedding serta terobosan budidaya tanaman hidroponik di area resor. 

BACA JUGA:Fans MU Kecam Penampilan Buruk Jadon Sancho di Camp Nou Saat Melawan Barcelona: 'Kebanyakan Ngeganja'

BACA JUGA:LPSK Respons Kejaksaan Agung Tidak Banding Vonis Bharada E, 'Alhamdulillah'

Serupa dengan mitranya di program electric vehicle ini, Nissan, melalui Dicky Fambrian selaku Head of Marketing Nissan Bali – memiliki visi jangka panjang dalam mengurangi emisi karbon dan menyediakan teknologi kendaraan listrik yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. 

Sementara kerja sama Hub Pengisian Panel Surya dengan Bank Central Asia dan Danone Indonesia meningkatkan kemitraan di level yang berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: