Megawati Sebut Ibu-ibu Pengajian Sering Lupa Urus Anak, Ustaz Hilmi Firdausi: 'Lebih Lama Ngemall atau Arisan Loh Bu'

Megawati Sebut Ibu-ibu Pengajian Sering Lupa Urus Anak, Ustaz Hilmi Firdausi: 'Lebih Lama Ngemall atau Arisan Loh Bu'

Ustadz Hilmi Firdausi--

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustaz Hilmi Firdausi tak setuju dengan pernyataan Megawati Soekarnoputri soal Ibu-ibu Pengajian banyak yang tak mengurus anaknya di rumah.

Ucapan itu, bagi Ustaz Hilmi merupakan suatu hal yang salah kaprah karena sejatinya apa yang dikatakan sangat berbanding terbalik.

Ustaz alumni dari Universitas Indonesia (UI) itu mengatakan ia punya sejumlah jemaah pengajian yang rata-rata diisi oleh ibu-ibu.

BACA JUGA:Megawati Tetapkan Standar Kriteria Calon Pasangan Cucunya, Minimal Tingginya 180cm: 'Jangan Cari yang Pendek Ya!'

Akan tetapi Ustaz Hilmi menilai para jemaahnya itu justru mengurus anaknya dengan amat sangat baik, seperti mengajak sang anak ikut serta dalam pengajian.

Hal tersebut diucapkan Ustaz Hilmi lewat akun Twitter pribadinya (@hilmi28) pada Sabtu, 18 Februari 2023.

"Dear ibu, maaf beribu maaf yaa, ibu2 yg suka pengajian tdk akn menelantarkan anaknya. Jamaah sy byk ibu2, kalau ngaji, anak2 yg msh kecil & blm sklah biasanya dbwa & tdk dititipkan," cuit Ustaz Hilmi.

Lebih lanjut, putra dari ayah Kyai Nahdaniyin itu juga menuturkan justru ibu-ibu yang sering main ke mall atau arisan justru lebih banyak yang menelantarkan anaknya di rumah.

BACA JUGA:Megawati Larang Cucunya Punya Pasangan yang Pendek dan Jelek: 'Sayang Kalau Dipek Wong Elek'

"Andai dititip ke suaminya itupun ga lama, plg 1-2 jam beres, lbh lama ngemall atau arisan loh bu." tutupnya.

MEGAWATI BINGUNG DENGAN IBU-IBU PENGAJIAN

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri merasa bingung karena ada banyak ibu-ibu yang lebih fokus ikut pengajian daripada mengurus anak.

Ia menyebut banyak anak yang tak begitu diurus di rumah, sementara ibunya justru mengikuti kegiatan keagamaan itu.

BACA JUGA:Megawati Ingatkan Perempuan Memiliki Kemandirian Pengasuhan Anak: Saya Sampai Presiden, Masih masak Buat Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: