Terkuak, Pria India yang Lamarannya Ditolak Keluarga Gadis Sulsel Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Terkuak, Pria India yang Lamarannya Ditolak Keluarga Gadis Sulsel Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pria asal Uttar Pradesh, India, bernama Asib Ali Bhore nekat datang dari India untuk melamar gadis pujaannya di Sulawesi-tangkapan layar-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Masih ingat seorang pria Warga Negara India jauh-jauh dari negaranya untuk melamar sang pujaan hati namun ditolak mentah-mentah orang tua kekasihnya.

Ya, Pria asal Uttar Pradesh, India, bernama Asib Ali Bhore ternyata adalah seorang desainer baju yang bekerja di Arab Saudi.

BACA JUGA:Dukung Gerakan Penyelamatan Pangan, Hero Supermarket bersama NFA Gelar Gerakan Pencegahan Food Waste

Ia terpaksa gigit jari lantaran niat melamar, Syarifah Khaerunnisa yang berumur 28 tahun ini ternyata mempunyai keturunan syekh di keluarganya, 

Lamarannya pun kandas lantaran orangtua sang kekasih menolaknya karena anaknya sudah dijodohkan dengan Imam Masjid.

Padahal  pria berumur 32 tahun ini nekat dan telah datang jauh-jauh dari India ke Desa Watangrumpia, Kecamatan Majaule  Watangrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Suklawesi Selatan tempat sang kekasih tinggal.

BACA JUGA:Sengketa Dana Kampanye Anies-Sandiaga Jadi Catatan Buruk Pilkada, Ray Rangkuti: Bawaslu Harus Telusuri Sumber Dana Kampanye dari Sekarang!

Asib Ali Bhore pertama kali berkenalan dengan Syarifah Khaerunnisadalam sebuah grup Whatapps bernama ‘Hijrah’ pada tahun 2021.

Dengan perjalanan waktu, keduanya semakin akrab hingga akhirnya sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Selama menjalani Hubungan Jarak Jauh atau disebut LDR, setidaknya sudah empat kali Asib Ali Bhore mengirim uang kepada Syarifah Khaerunnisa. Jumlahnya diperkirakan sekitar Rp 52 juta

Selama kurang lebih satu tahun menjalani hubungan, akhirnya Asib nekat akan pergi ke Indonesia untuk bertemu dengan Syarifah Khaerunnisa dan orangtuanya untuk melamar.

BACA JUGA: Naungi Artis Ternama, Trinity Entertainment Group Buat Gebrakan Kejar Talenta Baru dan Pelatihan Bakat

Dengan persetujuan sang pujaan hatinya, Asib pergi ke Desa Watangrumpia, Kecamatan Majaule  Watangrumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Suklawesi Selatan pada tanggal 16 Februari 2023.

Setelah sampai di Indonesia, Asib  kemudian pergi tempót tinggal Syarifah Khaerunnisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: