Gebrakan HMID Luncurkan Hyundai Virtual Showroom, Berikan Kemudahan untuk Rawat Kendaraan Kapan Saja

Gebrakan HMID Luncurkan Hyundai Virtual Showroom, Berikan Kemudahan untuk Rawat Kendaraan Kapan Saja

Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja--

Namun, yang terpenting adalah Hyundai Virtual Showroom berpeluang memberi akses yang lebih luas bagi pembeli potensial di seluruh Indonesia, untuk memilih serta membeli berbagai model kendaraan Hyundai yang diciptakan dan dipasarkan dengan layanan yang berpusat pada pelanggan.” 

Menjadikan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Hyundai semakin seamless

Mempertegas komitmen seamless dalam layanan penjualan dan purna jual lewat program Click-to-Buy, Hyundai Virtual Showroom turut menyertakan fitur Find Sales Consultant yang akan mengarahkan pelanggan untuk mendapatkan jadwal konsultasi dengan konsultan penjualan HMID di lokasi dealer fisik yang diinginkan. 

Konsultasi tersebut akan dilayani secara menyeluruh melalui WhatsApp, pendampingan test drive, sampai dengan membantu pelanggan melengkapi syarat dan dokumen pembelian hingga tuntas.   

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Perkuat Pengalaman Premium Otomotif, Jangkauan Motoplex 4 Brands Diperluas

“Adapun selaras dengan inovasi layanan purna jual terbaru HMID di tahun 2023, Hyundai hadir untukmu, perusahaan memastikan seluruh layanan virtual yang dihadirkan oleh Hyundai Virtual Showroom kian memperkuat komitmen kami dalam memberikan piece-of-mind bagi pemilik kendaraan Hyundai melalui ragam layanan yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free. 

Selain itu, upaya berkelanjutan HMID dalam mengembangkan infrastruktur pendukung juga memastikan pelanggan tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai, yang mana akses untuk mendapatkannya dapat diatur dengan leluasa melalui Hyundai Virtual Showroom,” jelas Makmur.

Beberapa layanan purnajual yang dapat leluasa diakses oleh pelanggan via Hyundai Virtual Showroom adalah: 

Booking Service Inquiry untuk mempermudah pelanggan dalam penjadwalan service kendaraan Hyundai secara online di jaringan dealer resmi yang dikehendaki pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia. 

Hyundai Roadside Assistance berupa layanan darurat 24/7 dari HMID untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pemilik kendaraan Hyundai. 

Tersebar di 34 kota besar Indonesia, layanan ini memberikan pelanggan kesempatan mendapat penderekan dan service gratis 1x24 jam ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa garansi. 

Accessories Info untuk memudahkan pelanggan dalam memilih aksesori kendaraan Hyundai yang dikehendaki, termasuk melakukan pembayaran dan pengiriman atas pembelian terkait tanpa harus datang langsung ke dealer fisik.

Body and Paint yang memberikan pelanggan keleluasaan dalam memilih warna cat dan tipe spesifikasi kendaraan Hyundai yang dikehendaki. Pelanggan juga akan dibantu dan diarahkan oleh sales consultant ke lokasi dealer yang diinginkan. 

BACA JUGA:PT Piaggio Indonesia Perkuat Pengalaman Premium Otomotif, Jangkauan Motoplex 4 Brands Diperluas

Kehadiran Hyundai Virtual Showroom ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Hyundai tanpa terkecuali, termasuk pengguna mobil listrik Hyundai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: