Gebrakan HMID Luncurkan Hyundai Virtual Showroom, Berikan Kemudahan untuk Rawat Kendaraan Kapan Saja

Gebrakan HMID Luncurkan Hyundai Virtual Showroom, Berikan Kemudahan untuk Rawat Kendaraan Kapan Saja

Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja--

JAKARTA, DISWAY.ID - Saat ini game changer menjadi warna baru dalam industri otomotif tanah air.

Dengan begitu, Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan pelayanan aftersales yang lebih mudah diakses.

Mengintegrasikan keunggulan pelayanan konsumen dan kemajuan digital Hyundai meluncurkan Hyundai Virtual Showroom pada tanggal 15 Februari 2023. 

Dealer virtual ini hadir untuk melengkapi pelanggan mulai dari memilih produk-produk Hyundai yang dipasarkan dan membelinya secara langsung, hingga sentralisasi berbagai kebutuhan pelanggan yang tidak bisa mengunjungi dealer secara langsung.

BACA JUGA:Banyak Berkontribusi, Presiden Jokowi Dinobatkan Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Hadir dengan tampilan futuristik, dealer virtual ini memberikan pengalaman layaknya berkunjung ke offline dealer Hyundai. 

Pelanggan bisa langsung melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan dealer pilihan kapanpun dan dari manapun. 

Hyundai Virtual Showroom menghadirkan pengalaman imersif secara menyeluruh bagi pelanggan, termasuk kemudahan dalam mengakses data kinerja, kenyamanan, dan fitur keselamatan setiap kendaraan Hyundai secara real-time. 

Serunya lagi, Hyundai Virtual Showroom juga menyediakan tautan khusus bagi pelanggan untuk memesan jadwal test-drive pada kendaraan Hyundai yang dikehendaki.

BACA JUGA:Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Integrasi Teknologi adalah masa depan dunia digital dan akan segera menjadi tempat terbaik untuk memasarkan kendaraan dalam beberapa tahun mendatang. 

HMID mengamplifikasi tren ini dengan menciptakan pengalaman layaknya berkunjung di dealer Hyundai di Indonesia untuk memberikan pengalaman imersif kepada para pelanggan. 

Seperti tagline yang diusungnya, We’re here anytime, anywhere, Hyundai Virtual Showroom akan membawa konsumen seolah mengunjungi langsung dealer dan mengecek secara detail berbagai kendaraan Hyundai sambil tetap santai online dari mana saja dan kapan saja. 

BACA JUGA:Jokowi Sebut Prospek Industri Otomotif Indonesia Cerah dan Meningkat, Buktinya Macet di Mana-mana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: