Tangis Kapolda Jambi Pecah Dijenguk Irjen Iqbal, Kawan Sekamar saat di Akpol Angkatan 1991

Tangis Kapolda Jambi Pecah Dijenguk Irjen Iqbal, Kawan Sekamar saat di Akpol Angkatan 1991

Kapolda Jambi saat dijenguk Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Rabu 22 Februari 2023-Facebook-

Mantan Kadiv Humas Polri itu juga membeberkan kondisi kesehatan Irjen Rusdi saat ditemui di ruang perawatan. 

"Begitu kami masuk, beliau menyambut dengan hangat, Kapolda semangat, wajahnya cerah, hati yang bahagia itu adalah obat. 

Terkait cidera dan lain-lain itu domainnya dokter untuk menyampaikan,” beber Irjen Iqbal. 

Melalui Irjen Iqal, Irjen Rusdi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menaruh perhatian dan mendoakan. 

BACA JUGA:Bukan Jatuh, Polri Tegaskan Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Tebing

"Ini adalah mukjizat dari Allah dan itu semua atas doa semua pihak. Beliau menyampaikan salam kepada semua pihak, khususnya angkatan 1991 yang ada di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke agar terus berdoa semoga Kapolda semakin membaik, makin pulih pasca-dievakuasi dari lokasi. Mari kita doakan,” jelasnya.

Irjen Iqbal dan rombongan juga mengunjungi kamar rawat tujuh korban lainnya mulai dari Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudistira, Dipolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC kapolda, serta tiga kru helikopter AKP Ali , AKP Amos F, Aipda Susilo. 

 Irjen Iqbal mengajak semua pihak agar terus mendoakan Irjen Rusdi dan seluruh korban dalam insiden ini agar segera pulih.

"Kami percaya atas doa dan semangat dari semuanya korban akan kembali sehat walafiat agar kembali bisa bertugas untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono mengaku sangat senang dan terharu dikunjungi oleh Irjen Mohammad Iqbal.

"Dikunjungi rekan seperjuangan, Bapak Kapolda Riau dan jajarannya adalah obat terbaik bagi kami, perasaan senang semua menambah semangat untuk sembuh,” kata Irjen Rusdi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: