Ikut Meriahkan IIMS 2023, IMI Sosialisasikan Program Sport dan Mobility

Ikut Meriahkan IIMS 2023, IMI Sosialisasikan Program Sport dan Mobility

Ikatan Motor Indonesia (IMI) turut memeriahkan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID – Ikatan Motor Indonesia (IMI) turut memeriahkan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Sebagai badan yang mewadahi dunia otomotif di Indonesia, IMI sengaja menjadikan event yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari, sebagai salah satu media untuk mensosialisasikan semua program IMI baik Sport maupun Mobility. 

Seperti diketahui, IIMS telah menjadi salah satu event otomotif yang ditunggu-tunggu publik.

Beragam acara dan aktivitas menarik telah disiapkan di dalam booth IMI. Mulai dari menampilkan informasi program-program IMI hingga kolaborasi dengan berbagai pihak. Berkolaborasi dengan Mitsubishi Motors Indonesia. 

BACA JUGA:Banyak Berkontribusi, Presiden Jokowi Dinobatkan Jadi Bapak Otomotif Indonesia

IMI menampilkan Mitsubishi Xpander AP4. Mobil yang menjadi juara Rally APRC 2022 dan Juara Nasional Sprint Rally 2021 sekaligus Juara Nasional Rally 2022 itu bakal menarik perhatian pengunjung terutama penyuka balap karena dapat melihat dari dekat bentukan mobil keluarga yang mampu menjadi juara di arena motorsport.

Selain itu, IMI juga bekerja sama dengan Pertamina Lubricants dalam memberikan penawaran istimewa untuk mendapatkan produk perawatan mesin Pertamina Fastron dan Enduro. 

Pertamina Fastron ditujukan untuk kendaraan roda 4, sementara Pertamina Enduro untuk mesin roda 2.

Tidak hanya berkolaborasi dengan industri yang berkaitan dengan otomotif, IMI juga menggandeng Kementerian PUPR untuk memperkenalkan Aplikasi Cantas, yang merupakan aplikasi pembayaran tol tanpa henti. 

BACA JUGA:Jokowi Ajak Industri Otomotif Beralih ke Kendaraan Listrik, 'Tenang, Kementerian Keuangan Sedang Kalkulasi Insentifnya'

Aplikasi ini akan terasa manfaatnya bagi masyarakat saat menggunakan jalan tol

Di IIMS kali ini IMI memperkenalkan Gaspol! Aplikasi mobile resmi dari IMI. Gaspol! merupakan platform media digital untuk aktivitas sport-otomotif dan kebutuhan berkendara sehari-hari, sekaligus menjadi tempat yang mewadahi segala aktivitas komunitas mobilitas.

Selama IIMS berlangsung, IMI membuka program safety driving, program balap dan juga pembuatan kartu tanda anggota (KTA) yang dilengkapi oleh fasilitas diskon dan kemudahan lainnya.

Pada IIMS 2023 ini IMI juga memperkenalkan IMI Radio 96,7 FM. Radio milik IMI yang hadir dengan konsep Radio Visual ini memang menjadi bagian dari upaya memberikan informasi yang berhubungan dengan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: