Ikut Meriahkan IIMS 2023, IMI Sosialisasikan Program Sport dan Mobility

Ikut Meriahkan IIMS 2023, IMI Sosialisasikan Program Sport dan Mobility

Ikatan Motor Indonesia (IMI) turut memeriahkan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023--

Selain memutarkan lagu, IMI Radio juga memberikan informasi mengenai kondisi jalan dan kemacetan di Indonesia. 

BACA JUGA:Ramaikan Hari Pers Nasional, Wahana Gelar Service Visit Untuk Para Wartawan Otomotif

Menariknya lagi IMI Radio juga mengenalkan audio visual seperti podcast dengan artis-artis dan pembalap-pembalap terkemuka di Indonesia. IMI Radio juga mempunyai program live streaming yang bisa memberikan informasi keadaan jalan, jalannya balapan kejuaraan nasional dan digital dan lain sebagainya.

Dan yang istimewa, selama di IIMS, IMI Radio mengemas acara Everday Talkshow, dengan menghadirkan komunitas-komunitas baik dari IMI Olahraga dan IMI Mobilitas. Talkshow ini akan disiarkan di IMI Radio 96.7FM. 

Dalam beberapa kesempatan juga akan disiarkan secara live melalui www.imiradio.com. Tidak hanya dari komunitas, KOL seperti Fitra Eri, Akbar Rais, dan Rifat Sungkar yang juga Wakil Ketua Umum IMI Bidang Mobilitas juga akan menjadi narasumber.

Program-program yang dijalankan oleh IMI juga akan menjadi topik dalam talkshow. Oleh karena itu diundang pula promotor-promotor balap seperti Pangarang, Bintang Otomotif dan lainnya.

IMI Radio juga akan mengajak General Manager PLN dan Direktur Pengelolaan Sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup dalam sebuah talkshow yang membahas yang dunia otomotif yang berhubungan dengan kelistrkan dan lingkungan hidup. 

Dihadiri pula oleh Komunitas Mobil Listrik, Motor Listrik dan komunitas lain. Seusai talkshow komunitas tersebut akan mendeklarasikan Green Touting di 2023.

Kehadiran IMI pada IIMS 2023 tidak lain karena IMI melihat IIMS merupakan jembatan penghubung antara pelaku industri otomotif, pemangku kebijakan juga masyarakat. 

“IIMS merupakan ajang pameran otomotif terbesar yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Dan sebagai badan yang mewadahi dunia otomotif dan berkendara, IMI sangat berkepentingan hadir di acara ini karena dapat menginformasikan program-program yang IMI jalankan,” ucap Ketua PP IMI Bambang Soesatyo.

Lebih lanjut Bambang mengemukakan bahwa, “Lebih jauh lagi IMI melihat IIMS dapat menjadi jembatan penghubung semua stake holder di dunia otomotif Indonesia agar dunia otomotif Indonesia dapat lebih maju lagi.”   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: