Rafi Ahmad Kagum dengan Mitsubishi XFC Concept, Siap Jadi Konsumen Pertama?

Rafi Ahmad Kagum dengan Mitsubishi XFC Concept, Siap Jadi Konsumen Pertama?

Rafi Ahmad Kagum dengan Mitsubishi XFC Concept, Siap Jadi Konsumen Pertama?-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memanfaatkan momen pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, Mitsubishi XFC Concept.

Mobil konsep Compact SUV tersebut akan dipajang selama gelaran IIMS 2023 yang  diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. 

BACA JUGA:Mitsubishi XFC Concept Jadi Magnet Pengunjung di IIMS 2023, Berharap Saat Diproduksi Desain Tak Berbeda

Pengunjung IIMS 2023 yang hadir ke booth Mitsubishi pun banyak yang antusias dan penasaran untuk melihat langsung Mitsubishi XFC Concept.

Salah satunya selebriti Rafi Ahmad yang hadir bersama istrinya, yaitu Nagita Slavina yang sempat kagum dengan model terbaru dari mobil XFC Concept ini.

“Nih kayaknya bagus nih, Ini mobil apa nih mba, ini elektrik ya?” ujar Rafi Ahmad kepada salah satu petinggi MMKSI yang kebetulan ada di booth Mitsubishi, dikutip dari kanal Youtube Rans Enternatinment.

BACA JUGA:7 Unit Kendaraan Mitsubishi Diserahkan Pada 7 SMK, Dukung Pendidikan Otomoti Tanah Air

“Bukan, kalau elektrik ada di sana (menunjuk Minicab MiEV), ini Compact SUV masa depan kita,” jawab General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari.

“Ini masih konsep, tapi InsyaAllah tahun ini akan kita bawa bergabung bersama Xpander, Pajero Sport dan lainnya,” tambahnya.


Rafi Ahmad Kagum dengan Mitsubishi XFC Concept, Siap Jadi Konsumen Pertama?-tangkapan layar-

Nagita pun ikut bertanya mengenai desain spion Mitsubishi XFC Concept yang memiliki dimensi kecil, hanya berupa kamera yang bisa dilihat di monitor di dalam mobil.

“Ini nanti gak ada spionnya gini? tanya Nagita.

BACA JUGA:Antusias Pengunjung di Booth Mitsubishi Motors Dalam Ajang IIMS 2023

“Ini masih konsep, biasanya Mitsubishi kalau ngeluarin mobil konsep itu, ya gak jauh lah dari mobil konsepnya nanti. Jadi itu bisa dilihat 12,3 inchi display dan interiornya compact, walau pun 5 seater bisa bawa macem-macem,” jelas Intan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: