Kapolda Metro Jaya Klaim Kejahatan Jakarta Berkurang Dibanding Dengan Tahun 90an

Kapolda Metro Jaya Klaim Kejahatan Jakarta Berkurang Dibanding Dengan Tahun 90an

Kapolda Metro Jaya Klaim Kejahatan Jakarta Berkurang Dibanding Dengan Tahun 90an-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengklaim bahwa kasus kriminal jalanan yang ada di kawasan DKI JAKARTA selama ini telah berkurang jauh dibanding dengan kasus kriminal yang ada pada tahun 1990-an.

"Fenomena itu terjadi, namun jumlahnya tidak banyak, Sekarang jauh menurun khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat hiburan, jauh berkurang," ujar Irjen Fadil dalam keterangannya saat ditemui awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 23 Februari 2023.

BACA JUGA:Didukung PKS Jadi Bacapres 2024, Anies Baswedan: Ini Amanah Besar!

BACA JUGA:Jenguk David yang Dikeroyok Anak Pejabat Ditjen Pajak, Gus Yaqut : Anak Kader, Anakku Juga, Catat Ini!

Irjen Fadil pun menegaskan dirinya sudah nengintruksi seluruh jajarannya untuk segera menindak tegas aksi premanisme dan deptcollector yang membuat masyarakat resah.

Kapolda Metro Jaya mengaku geram usai melihat aksi premanisme yang sempat membentak polisi dalam postingan viral di instragram, yang dikatakannya, Premanisme kembali merajalela di wilayah DKI Jakarta.

"Tidak ada ruang untuk premanisme di Jakarta. Sapu bersih," tegasnya.

Selain itu, Irjen Fadil juga menyayangkan aksi tindakan aksi para debt collector yang sempat membentak petugas kepolisian.

BACA JUGA:Bogasari Bantu Tingkatkan Usaha TEFA Cullinary SMKN3 Sukabumi

BACA JUGA:Kronologi Pedagang Kopi Keliling Tusuk Anggota Satpol PP di Bundaran HI

Dalam hal ini Fadil menegaskan bahwa tidak boleh lagi ada debt collector yang menggunakan kekerasan dalam kerjanya yang seperti aksi premanisme

"Enggak ada lagi tempatnya preman di Jakarta. Jangan mundur lagi! Sedih hati saya itu bolak balik. Yang debt collector macam itu jangan dibiarkan dia itu. Lawan! Tangkap! Jangan pake lama," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: