Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc

Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc

Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc-yamaha-

Tahun 2023 ini kali ke-2 saya balapan di kelas SS600, sekarang lebih percaya diri dan siap untuk memberikan yang terbaik apalagi menggunakan motor Yamaha YZF-R6. Target saya juara kelas SS600, dan mempersiapkan semua hal yang mendukung untuk mencapainya.

M. Faerozi Toreqottullah (AP250 ARRC)

Terima kasih kepada Yamaha telah memberikan kesempatan kembali kepada saya untuk berkompetisi di kelas AP250. Saya tetap semangat dan optimis menghadapi tantangan, setelah menimba banyak pengalaman di kelas SS600. 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Member Untuk Konsumen Setianya

Target dan harapan tahun ini memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, bisa meraih top podium. Strategi dan persiapan saya latihan fisik dari awal tahun dan latihan motor dengan optimal.

Wahyu Nugroho (AP250 ARRC)

Saya ucapkan terimakasih kepada tim YRI saya dapat ambil bagian di ARRC tahun ini. Saya akan berupaya untuk mencapai hasil maksimal. 

Dibekali juga dengan pengalaman yang saya miliki, harapannya bisa mendukung saya dalam persaingan yang semakin ketat di kompetisi ARRC.

BACA JUGA:Bikers Ini Ungkap Alasan Yamaha All New R15M Connected Cocok Untuk Anak Muda

Aldi Satya Mahendra (R3 bLU cRU European Cup)

Tahun ini saya sangat senang karena impian saya terwujud yaitu balapan di R3 bLU cRU European Cup, dan target saya meraih podium tiap serinya. 

Saya telah mempersiapkan diri dari berat badan, fisik dan pengalaman yang telah dipelajari di kelas ARRC AP250 sejak 2019 bersama Yamaha.

Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Extremely Max, Yamaha Full Gasspoll !!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: