Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc

Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc

Yamaha Racing Indonesia Umumkan Formasi Pembalapnya Musim Ini, Ada Wajah Baru, Am Fadli di Kelas 600 cc-yamaha-

Sedangkan 1 racer ambil bagian dalam latihan resmi kejuaraan R3 bLU cRU European Cup di sirkuit Misano Italia (9-10 April) dan putaran perdana di sirkuit Assen Belanda (21-22 April).

Formasi Tim Yamaha di Kejuaraan Nasional

Sementara itu, Yamaha Indonesia juga menurunkan tim dan pembalap di kejuaraan nasional OnePrix, dan kejuaraan nasional Mandalika Racing Series (MRS).

Pencapaian yang ditargetkan musim ini adalah mempertahankan gelar juara yang diraih tahun 2022 lalu. 

Didukung moped unggulan Yamaha MX King 150 di Kejurnas OnePrix, tahun lalu Yamaha merebut juara nasional kelas Expert melalui Reynaldi Pradhana dan juara nasional kelas Novice melalui Dimas Juliatmoko. 

BACA JUGA:Bedah Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Torsinya Nambah!

Sedangkan di kejurnas MRS, para pembalap Yamaha akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih titel juara di kelas Sport 150 cc dan Sport 250 cc.  

Di kompetisi lokal, Yamaha juga akan menggelar Yamaha One Make Race (OMR) yaitu bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, bLU cRU Yamaha Sunday Race dan bLU cRU Yamaha Endurance Festival.

Menyambut kompetisi di skala internasional pada musim 2023 nanti, para pembalap “Semakin di Depan Fighter bLU cRU Pro Racer” memaparkan persiapan dan target mereka :

Galang Hendra Pratama (SS600 ARRC)

Saya berterimakasih kepada Yamaha telah mempercayai saya kembali dan memberi kesempatan mewakili tim YRI pada kejuaraan dan kelas yang sama. 

Target saya di 2023 mendapatkan hasil yang lebih baik, naik podium dan juara. Musim ini saya harus lebih percaya diri untuk cepat dalam beradaptasi di semua sirkuit tentunya dengan pengalaman dan data yang dimiliki.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Yamaha, Kenapa dengan Mesin Sama, Grand Filano Lebih Mahal Rp 5 Juta dari Fazzio?

AM Fadly (SS600 ARRC)

Terima kasih Yamaha atas kepercayaan untuk bekerjasama di tahun 2023 ini, semoga bisa membuahkan hasil memuaskan. Yang membuat saya tertarik bergabung dengan tim YRI tahun ini karena saya melihat potensi atau kesempatan besar untuk berprestasi bersama YRI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: